Bandar Lampung

Keliling Bawa Sajam Di Jalan Antasari, Dalmas Ditsamapta Polda Lampung Amankan 10 Orang Diduga Hendak Tawuran

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Patroli Dalmas Ditsamapta Polda Lampung yang dipimpin Ipda Parlindungan Siregar berhasil mengamankan 10 orang pelaku yang diduga gangster. Para pelaku sendiri tertangkap basah saat sedang berbuat onar sambil membawa beraneka jenis senjata tajam pada Sabtu, (3/06).

Para pelaku ini terdiri dari beberapa golongan usia, ada yang masih bersekolah di SMP dan ada yang sudah beristri (Dewasa). sekelompok orang ini kemudian diamankan oleh aparat penegak hukum di wilayah Kampung Sawah Brebes, Tanjung Karang Timur kota Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Paparkan Visi Misi, Toni Eka Chandra Akan Perhatikan Penerima PKH Dan Beasiswa Bagi Pelajar

” Usia sekitar 16 – 23 tahun, kepergok tim patroli saat mereka sedang berkeliling dijalan Pangeran Antasari dan terlihat banyak membawa senjata tajam” Terang salah satu narasumber beeoneinfo.com yang namanya tak ingin disebutkan.

Lagi Viral :   Bejat : Di Perkosa Ayah Kandung Hingga Hamil, Ayah Kandung Malah Suruh Kawan Ikut Memperkosa

“Mereka kami amankan, lalu setelahnya kami antar ke Polsek Tanjung Karang Timur untuk digali keterangannya lebih lanjut. Sedang kami telusuri apakah mereka tergabung dalam sebuah kelompok gang motor dan juga sedang janjian tawuran dengan kelompok mana” Lanjutnya.

(red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top