Daerah

Keluarga Prajurit Yonmarhanlan IV Laksanakan Pembuatan SIM Di Polres Tanjungpinang

Tanjung Pinang-Dalam rangka menindak lanjuti perintah lisan Komamdam Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi Letkol Marinir Kemal Mahdar S.H., M.Tr.Opsla tentang peraturan berkendara agar mengikuti aturan yang berlaku, keluarga besar Yonmarhanlan IV laksanakan pembuatan SIM secara kolektif di Polres kota Tanjungpinang Jl. Ahmad Yani No. 1 kota Tanjungpinang provinsi Kepri. Sabtu 11/09/2021.

Dikoordinir oleh Kasatprov Yonmarhanlan IV Peltu Marinir Alju Pase Ruma serta di dampingi personil provos Yonmarhanlan IV mengadakan pembuatan dan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga tekni pelaksanaannya berlangsung perhari hanya bisa melaksanakan 3 orang/personil dari Yonmarhanlan IV. Pembuatan dan perpanjangan SIM secara kolektif ini merupakan salah satu bentuk Sinerginitas TNI-Polri yang merupakan salah satu bentuk tertib berlalu lintas dan juga dapat di jadikan sebagai contoh serta teladan bagi generasi keluarga besar Yonmarhanlan IV dimasa mendatang.

Lagi Viral :   Caleg DPR RI Partai Perindo Di Coret KPU

Ditempat yang berbeda, Danyonmarhanlan IV mengatakan kita sebagai aparat negara dalam berlalu lintas mempunyai peranan besar  dan sangat berpengaruh terhadap masyarakat pengguna jalan lainnya, saya menghimbau kepada seluruh anggota agar setiap bepergian menggunakan kendaraan dapat melengkapi surat surat surat dan syarat berkendara. Imbuh Danyon

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Berikan Tali Asih Pada Korban Kebakaran Di Kecamatan Sragi

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top