Advertorial

Ketua Komisi I DPRD Lampung Selatan Apresiasi Polres Lampung Selatan

Lampung, Selatan, beeoneinfo.com

 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, mengapresiasi inisiatif Polres Lampung Selatan dengan melaunching Kelurahan Pemilu Damai 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi I DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi Gerindra Dwi Riyanto, usai menghadiri launching Kelurahan Pemilu Damai 2024, yang dipusatkan di Bundaran Tugu Pancasila Kalianda Kabupaten setempat, Rabu (7/2/2024).

Dengan launching Kelurahan Pemilu Damai ini Dwi berharap dapat mewujudkan jalannya pemilihan umum 2024 berjalan Kondusif,Aman, Nyaman dan Damai.

Lagi Viral :   DPRD Lampung Selatan Sahkan Raperda Tentang Kabupaten Layak Anak

“Ini sangat bagus. Saya berharap kepada masyarakat dan para pemangku kebijakan berkomitmen dapat bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di lingkungannya masing-masing sehingga tidak terjadi gesekan-gesekan yang menimbulkan perpecahan antar masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menyampaikan kegiatan ini diinisasi dalam rangka mencegah atau cooling system yang bisa mengantisipasi konflik dimasyarakat sebelum dan sesudah pesta demokrasi Pemilu 2024.

Lagi Viral :   PPI Kalianda Berubah Status Menjadi Kewenangan Pemprov Lampung

“Sebagai bagian dari upaya menciptakan pemilu yang damai. Kami bersama jajaran dari tingkat Polsek telah melakukan pendekatan kepada elemen masyarakat secara intensif, untuk dapat bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat,” kata dia dalam sambutannya.

Diketahui Launching Kelurahan Pemilu Damai 2024 yang dipusatkan di Bundaran Tugu Pancasila itu diakhiri dengan penandaan sebuah prasasti dengan menggunakan tanda telapak tangan kanan para pejabat forkopimda dan tokoh agama, tokoh masyarakat.

Lagi Viral :   Kepala Kejari Lampung Selatan Pimpin Upacara Penurunan Bendera

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top