Bandar Lampung

Ketum Gaspool Lampung, Miftahul Huda : “Jangan Atur Jam Kerja Dan Tarif Ojol !”

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Anggota tim 10 yang juga ketua umum Gaspool Lampung, Miftahul Huda mengatakan menolak pembatasan jam kerja mitra ojek online menjadi 3 shift masuk dalam Rancangan Peraturan Menteri (RPM) Permenhub. Hal itu dikatakannya saat acara Diskusi Publik Dan Kupas Tuntas RPM Perhubungan yang di gelar di Anjungan Lampung Selatan pada PKOR Way Halim Bandar Lampung, 02/03.

Lagi Viral :   KONI Bandarlampung Buka Peluang Calon Ketua Umum Baru

“Kami tim 10 tidak setuju adanya pembatasan jam kerja, dan minta jangan dimasukan dalam aturan permenhub” Tegas Miftahul.

“Dan kami minta agar tarif juga jangan diatur – atur, kami pelaku transportasi yang hanya bisa mengatur tarif, dan pemerintah hanya menjalankan regulasinya sebagai penetap tarif” Tambahnya lagi.

Miftahul juga mengatakan, saat ini aturan tarif dari tim 10 dan pemerintah juga belum menemukan titik temu. Sebab pemerintah sendiri masih meminta tarif tersebut jauh dari harapan para pelaku transportasi online.

Lagi Viral :   Pemkot Bandar Lampung Sambut Baik Kedatangan Vaksin Covid-19 ke Indonesia

“Nanti di hari Senin besok ( 04/03) kita akan mengadakan rapat lagi team 10 dan beberapa pihak termasuk aplikator gojek grab dari akademisi dan jaminan sosial untuk finalisasi dan  tentunya sambil menentukan besaran tarif di hotel Alila Pecenongan Jakarta” Tutup Miftahul Huda.

(Val/Dhit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top