KEP. RIAU

Komandan Lanal Batam Pisah Sambut, Ini Rencana Komandan Baru

Kepri, beeoneinfo.com

Pisah sambut Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan SH, kepada Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, SH. Msi, dilangsungkan pada Selasa (20/3/19) bertempat di Mako Lanal Batam, Batu Merah, Kepulauan Riau.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Batam Rudi SE, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH, Kapolres Barelang Kombes Pol Hengky dan sejumlah tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal (E) Batam, Kolonel Laut Iwan Setiawan SH menyampaika, bahwa selama dia menjabat sebagai Komandan Lanal Batam Banyak hikmah yang bisa diambil.

Lagi Viral :   Sambut 2020, Honda Gelar Program "Promo Hemat Januari"

” Saya merasakan hubungan yang baik dengan berbagai institusi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) kota Batam, juga dengan jajaran Lanal Batam, Kata Iwan

Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan, sebagai Danlanal Batam, maka jabatan Danlanal digantikan oleh Komandan yang baru yaitu Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, SH Msi.

Demi melanjutkan tugas pemimpin yang lama, Kolonel Laut (P) Alan Dahlan berharap kedepannya juga bisa menjaga bersinergisitas dengan baik, kepada selurub FKPD dan masyarakat, seperti yang sudah dilakukan oleh Danlanal sebelumnya.

Lagi Viral :   Peringati HUT TNI Ke 74, Jajaran TNI, POLRI Dan Veteran Ziarah Ke TMP

” Saya harapkan apa yang sudah dilakukan, pak Iwan hubungan baik dan sinergitas yang sudah terjalin, bisa ditingkatkan lagi, seperti hubungan antara anak dan bapak terpelihara dengan baik, begitu pula dengan rekan wartawan, ” kata kolonel Alan.

Kolonel Laut (P) Alan Dahlan menjelaskan bahwa diawal kepeminpinannya sebagai Danlanal, tentunya akan melanjutkan dan mempertahankan apa yang menjadi kebijakan Danlanal sebelumnya.

Kemudian menetapkan, pelaksanaan dan perencanaan kegiatan, untuk pembinaan menjamin pemenuhan kebutuhan juga dukungan logostik, memimpin penyelenggaraan, pertahanan pangkalan dan patroli keamanan laut, penegakan hukum dilaut dan lain sebagainya.

Lagi Viral :   Tim Pokja Idpol Sahli KASAD Kunjungi Makorem 033/WP

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top