Bandar Lampung

KOMISI C DPRD SERAM MALUKU PELAJARI POTENSI PENINGKATAN PAD PEMKOT BANDAR LAMPUNG

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Assisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Pola Pardede menyambut kunjungan rombongan anggota DPRD komisi C Seram Barat, Maluku. Selasa, 24/04.

Maksud dan tujuan kunjungan anggota rombaongan Komisi C DPRD Seram Barat adalah untuk membahas perkembangan pariwisata dan usaha kecil menengah yang ada di pemkot Bandar Lampung yang tergolong pesat.

Pada kesempatan itu, Pola Pardede juga menjelaskan pada anggota komisi C DPRD Seram Barat, jika peningkatan PAD kota Bandar Lampung tak lain adalah imbas dari pengoptimalisasian pengenaan pajak pada sektor ruang lingkup pariwisata, seperti pajak restoran dan tempat hiburan yang digalakkan.

Lagi Viral :   Lapas Metro Gelar Pembinaan Service Elektronik Di LP Kelas IIA Metro

” Sebelum dioptimalisasikan PAD kota Bandar Lampung hanya berkisar Rp. 86 milyar saja pada tahun 2010, namun kemudian setelah kita galakkan pengennan pajak di dua opsi tersebut, saat ini PAD kota Bandar Lampung bisa menyentuh Rp. 400 milyar.” Ujar Pola Pardede.

Sekretaris komisi C DPRD Seram Barat, Ode Risno Juno memberikan apresiasi positif atas masukan – masukan dan kiat yang diberikan oleh pihak pemkot Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Di Buka Langsung Oleh Bupati, Pelaksanaan Natar Fair 2023 Berlangsung Meriah

” Kami sangat berterimakasih atas sambutan hangatnya. Kami juga telah mendapatkan banyak referensi dari pemkot Bandar Lampung untuk kemudian kami jadikan acuan pada penyusunan draft perda di Seram Barat.” Ucapnya.

Ode juga menilai pemkot Bandar Lampung sangat cakap dalam pengelolaan APBD dan optimalisasi PAD sehingga menjadikan pemkot Bandar Lampung sebagai Role Model untuk Seram Barat.

Lagi Viral :   Herman HN Instruksikan Kebutuhan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu - Dongala

( Dhit )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top