Lampung

Komitmen Angkat Potensi Ekonomi Lokal, Ini Yang Dilakukan Nanang Saat Kunjungi Lampung Selatan Expo 2023

Kalianda, beeoneinfo.com

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto keliling stand pameran yang tersebar di seluruh lokasi Lampung Selatan Expo 2023, pada Jumat malam (17/11/2023). Hal ini menunjukkan komitmen untuk mengangkat potensi ekonomi lokal.

Pada malam ke-4 gelaran Lampung Selatan Expo 2023 itu, Nanang Ermanto mengunjungi berbagai stand yang menampilkan produk-produk lokal unggulan, mulai dari kerajinan tangan hingga produk pertanian.

Pameran ini diikuti oleh sejumlah pelaku usaha dan industri kecil menengah dari berbagai sektor, mulai dari kuliner hingga produk kerajinan khas daerah.

Lagi Viral :   DPRD Minta Pemkot Metro Segera Selesaikan Penyaluran Dana Bantuan covid 19

Nanang secara langsung berinteraksi dengan para peserta pameran, mendengarkan aspirasi, serta memberikan apresiasi atas kontribusi mereka terhadap pembangunan ekonomi daerah.

Selama perjalanan keliling, Nanang Ermanto tidak hanya fokus pada sektor ekonomi, tetapi juga memperhatikan stand yang menampilkan potensi pariwisata daerah.

Ia menyuarakan tekad untuk meningkatkan sektor pariwisata Lampung Selatan, dengan mengundang para pengunjung untuk menjelajahi keindahan alam dan kekayaan budaya yang dimiliki daerah tersebut.

Lagi Viral :   Dorong Industri Batik Tulis Lampung, Festival Batik Akan Diselenggarakan Setiap Tahun

Selain itu, Bupati memberikan apresiasi kepada para pelaku usaha kecil dan menengah yang aktif berpartisipasi dalam Lampung Selatan Expo. Ia menilai bahwa peran mereka sangat penting dalam menggerakkan roda ekonomi lokal dan menciptakan lapangan kerja.

“Diharapkan ada perputaran ekonomi di sini, sehingga pendapatan masyarakat bisa bertambah,” ungkap Nanang di sela-sela kunjungannya.

Acara Lampung Selatan Expo 2023 diharapkan dapat menjadi momentum positif bagi pengembangan ekonomi daerah serta memperkuat kerjasama antara pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat. (*)

Lagi Viral :   Organisasi Kepemudaan dan Sanggar Seni Lamtim, Peringati Hari Sumpah Pemuda Di Mataram Baru

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top