Lampung Selatan

Kompak Berbusana Hitam Putih, Nanang Ermanto Beserta Istri Tunaikan Hak Pilihnya Di TPS 001 Way Galih

Tanjung Bintang, beeoneinfo.com

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dan istri bersama-sama menunaikan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024, Pilpres, DPD RI, DPR RI, serta DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Nanang Ermanto dan istri, Hj. Winarni, datang ke tempat pemungutan suara (TPS) 001 Dusun 1B RT 002 Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, yang tak jauh dari kediamannya dengan berjalan kaki. Mereka tiba sekitar pukul 08.50 WIB, Rabu (14/2/2024).

Lagi Viral :   DPRD Lampung Selatan Gelar Paripurna HUT Pemkab Lampung Selatan Ke 63

Tiba di TPS, Nanang dan istri disambut panitia pemungutan suara setempat. Tanpa perlakuan istimewa, orang nomor satu di bumi Khagom Mufakat ini mengantre bersama warga lainnya untuk mendaftar ke Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 001.

Setelah mendapat giliran, Nanang beserta istri menggunakan hak pilihnya di bilik suara. Selesai mencoblos, mereka kembali memasukkan surat suara ke kotak suara KPU.

Keduanya lalu menuju bagian tinta untuk menandai jika mereka sudah menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan umum serentak tahun 2024.

Lagi Viral :   Buka JUMBARA Ke IX Di Lampung Selatan, Ini Harapan Ketua Umum PMI Jusuf Kalla

Setelah mencoblos, Nanang Ermanto kembali mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya TPS, jangan ada yang golput atau tidak memilih saat Pemilu.

“Sebagai warga negara Indonesia, saya dan istri sudah melaksanakan hak pilih di TPS 001 Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang. Masyarakat jangan golput,” ujar Nanang.

Nanang juga berpesan, agar masyarakat dapat menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan kegembiraan, menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Manfaatkan suara kita untuk menyongsong masa depan bangsa Indonesia. Kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif dalam Pemilu 2024,” imbuh Nanang. (*)

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Gelar Upacara Peringati HUT Ke 67 Kabupaten Lampung Selatan

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top