HUKRIM

Korban Perkosaan 10 Orang Di Lampung Utara Mendapat Perhatian Khusus Hotman Paris

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Kasus pemerkosaan anak usia 15 tahun yang dilakukan oleh 10 orang sekaligus di Lampung Utara mendapat perhatian khusus dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Dukungan Hotman Paris disampaikannya melalui postingan video di Akun Instagram @hotmanparisofficial pada Kamis (14/3/2024) sore. Video itu menunjukkan korban pemerkosaan yang dievakuasi keluarganya dari sebuah rumah. Hotman menyatakan Tim Hotman 911 sudah bergerak untuk membantu.

Hotman Paris juga meminta agar Polda Lampung memberi atensi lebih pada kasus ini agar dapat segera menangkap dan mengadili para pelaku.

Lagi Viral :   Bupati Lampung Selatan Panggil Semua Pejabat Hingga Tingkat Camat, Ada Apa ?

Sementara itu Ketua Tim Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Hotman 911 wilayah Lampung, Wahyu Widiyatmiko mengatakan timnya telah bertemu langsung dengan korban dan kedua orang tuanya dan siap mendampingi dan menjadi kuasa hukum dari korban.

“Kemarin, tim sudah bertemu dengan korban dan kedua orang tua korban serta mendengar cerita langsung dari korban dan orang tuanya, memilukan korban diperkosa secara bergiliran oleh sepuluh orang remaja,” kata Wahyu.

Korban Ingin Bunuh Diri

Kondisi terakhir korban rudapaksa 10 orang secara bergiliran, N (15) amat memprihatinkan. Dijelaskan oleh ibunya, N sekarang lebih banyak mengurung diri didalam kamar dan suka berteriak histeris sendiri.

Lagi Viral :   TIGA PELAKU NARKOBA TERTANGKAP DI KEBAN AGUNG LAWANG KIDUL MUARA ENIM

“Nggak stabil, kadang dia mau ngomong, tapi kadang tiba-tiba teriak histeris. Lebih banyak di kamar aja, takut katanya.” Terang L, ibu korban.

L juga mengungkapkan jika saat ini N sendiri sering mengatakan ingin mengakhiri hidupnya. Atas pernyataan itu, keluarga korban kini memperketat penjagaan agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Dia juga pernah bilang pingin bunuh diri aja, dua kali itu. Makanya sekarang harus dijagain terus,” kata dia.

Lagi Viral :   Dandim Bersama Forkopimda Lanjutkan Jadwal Hari Kedua Safari Ramadhan Di Desa Pakuan Aji

Polisi sendiri kemudian berhasil meringkus 6 dari 10 pelaku pemerkosaan tersebut. Sementara 4 pelaku lainnya masih dalam pencarian intensif.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top