Bandar Lampung

Korban Rumah Roboh Dapat Santunan dari Walikota Eva Dwiana

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung memberi santunan kepada korban rumah roboh di Jalan Gajah Mada gang Purnawirawan kelurahan kota Baru Kecamatan Tanjung Karang Timur.

Peristiwa tersebut terjadi pada, Rabu (16/3) pukul 23.00 yang menimpa 3 orang penghuni rumah. Akibat dari peristiwa itu, Suratno ditemukan sudah tak bernyawa, sedangkan Istri dan anaknya yakni Saidah dam Ranti mengalami luka-luka.

Mendengar hal tersebut, Walikota Eva Dwiana memberikan santunan kepada korban sebesar 10 juta yang diharapkan bisa meringkan beban yang menimpa keluarga.

Lagi Viral :   Kunjungi Kota Batu Jawa Timur, Ini Harapan Bupati Winarti

“Kita pemerintah kota memberikan bantuan kepada ibu Sadiah yang terkena musibah, bapak Suratmo ketimpa atap rumah, mudah-mudahan Ibu tetap sabar,” ujar Eva saat ditemui di ruang rapat pada, Kamis (17/3).

Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dengan kondisi cuaca yang sedang tidak menentu seperti saat ini.

Lagi Viral :   Junjung UU Keterbukaan Publik, Diskominfo Kota Bandar Lampung Gelar Sosialisasi e - Publik PPID

” Yang penting sekarang masyarakat kota Bandar Lampung harus tetap waspada dengan keadaan ekstrim ini panca roba yang seperti ini kalau bukan kita siapa lagi,” katanya.

“Kalau ada apa sedikit cepat lapor ke kelurahan atau RT, supaya kami pemerintah kota cepat mendatangkan bantuan kepada masyarakat yg ada di Bandar Lampung,” tukasnya.

Lagi Viral :   Lagi, Winarnai Nanang Ermanto Ukir Prestasi Membanggakan Di Kancah Nasional

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top