Bandar Lampung

Kritikan Herman HN Buat PNS Yang Baru Dilantik : ” Sumpah Janji Itu Harus Jelas, Itu Urusannya Sama Tuhan ! “

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Herman HN terlihat agak sedikit gusar pada acara pelantikan CPNS menjadi PNS golongan II A yang digelar di Gedung Semergou pada Selasa, 28/08.

Pasalnya, ada sedikit nada suara tidak jelas pada saat pembacaan sumpah janji dibagian pertengahan hingga akhir pada saat sumpah tersebut dikatakan oleh 65 orang yang dilantik.

Lagi Viral :   CFD, Kantor Pajak Metro Gelar Sosialisasi Targetting

” Sumpah janji itu harus jelas, karena itu berkaitan dengan Tuhan langsung, bukan dengan kami ( Pejabat pemkot ). Anda nanti yang berhubungan dengan rakyat langsung, layani rakyat. Sumpah PNS itukan melayani rakyat, apalagi ini bidan yang nantinya membantu melayani ibu – ibu melahirkan”. Cetus Herman HN.

Untuk diketahui, sekitar 65 orang tenaga bantu dari PTT kementrian pertanian dan kementrian kesehatan yang berstatus CPNS dilantik menjadi PNS di Gedung Semergou pemerintah kota Bandar Lampung pada Selasa 28/08.

Lagi Viral :   Apresiasi PDKI Pada Gelaran Sunat Massal, Eva Dwiana Bagikan Uang Jajan Untuk Anak-anak

Sesuai dengan Petikan Surat Keputusan Walikota Bandar Lampung No : 821.12/01/IV 04/2018 yang dimulai sejak per tanggal 01 September 2018, para tenaga bantu berstatus CPNS ini kemudian dilantik menjadi PNS dengan golongan II A.

( Dhit )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top