Bandar Lampung

Kunjungi Lampung, Ini Pesan Ketua Pengurus Besar Mathla’ul Anwar Pada Semua Kader Di Lampung

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ ul Anwar (PB MA), KH. Embay Mulya Syarief bersama beberapa jajaran pengurus PB MA lainnya berkunjung ke Lampung pada Jum’ at (12/08). Tujuan kedatangannya adalah untuk menghadiri kegiatan silaturahmi jajaran pengurus PW MA Lampung dan PB MA serta mengunjungi Perguruan Dan Pesantren Mathla’ul Anwar (PPMA)  yang berada di Kecamatan Kedondong, Pesawaran.

KH. Embay juga didampingi oleh jajaran Pengurus PW MA disambut dengan baik oleh salah satu alumni Mathla’ul Anwar yang saat ini menjadi Ka Kankemenag Pesawaran, Wasril Purnawan ditengah perjalanan menuju PPMA Kedondong.

Ketua PW MA Lampung, M. Isa menerangkan, dalam kegiatan silaturahmi ini juga akan ada pembagian sedikit bantuan dari para donatur bagi beberapa pengurus madrasah MA.

Lagi Viral :   Warga Desa Gasol Cianjur Terima Langsung Bantuan dari SMSI Bandar Lampung

“Jadi selain silaturahmi ketu PB MA juga akan membagikan bantuan berupa Laptop pada pengurus – pengurus madrasah MA yang membutuhkan. Sebab saat ini memang dunia pendidikan dituntut untuk menguasai ilmu IT secara optimal cuma kadang perangkat tidak mendukung. Makanya organisasi kita ini juga berpikir keras bagaimana caranya madrasah – madrasah kita bisa ikut bersaing didunia IT dengan perangkat yang mumpuni” Terang M. Isa dilokasi kegiatan.

Dikesempatan yang lain, KH. Embay juga memberikan dorongan dan motivasi pada semua kadernya agar terus mengembangkan organisasi yang bergerak dibidang pendidikan agama ini.

“Kita (Pengurus organisasi) akan terus berpikir keras bagaimana caranya madrasah – madrasah yang berada dibawah naungan kita tetap hidup. Maka kita berharap juga buat para alumni, minimal seribu peraklah sehari rela menyisihkan rejekinya guna terus memberikan donasi pada madrasah – madrasah tersebut. Alumni – alumni inikan banyak, kalau satu orang seribu perak saja, misal ada seribu alumni, kan banyak juga tuh uangnya” Kata KH. Embay.

Lagi Viral :   Festival Kendaraan Hias, Eva Dwiana : Ajang Sosialisasi Adat & Budaya

“Saya juga berpesan, pada semua pengurus wilayah dan daerah MA ini agar tetap fokus berupaya mengembangkan sekolah – sekolah Mathla’ul Anwar ini. Jangan pikirkan yang lain, kembangkan terus apalagi organisasi kita ini termasuk organisasi tua dibidang pendidikan. Yang perlu diingat adalah kita ini adalah salah satu pelopor sebelum dunia pendidikan di Indonesia terstruktur dengan baik seperti saat ini.” Tutup KH Embay.

Lagi Viral :   Menguak Tabir Komunitas Gerakan Berantas Riba, Rp 220 Juta Untuk Bantu UKM : Siapa Pemodal ?

Turut menemani dalam giat tersebut ketua PWMA , M. Isa, Sekretaris PWMA Hi. Didi Mawardi, Ka. Kankemenag Pesawaran Wasril Purnawan, Ka. Kankemenag Pringsewu A. Rifai serta kader – kader pengurus daerah MA dari berbagai daerah di Lampung.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top