Lampung

Lagi, Winarnai Nanang Ermanto Ukir Prestasi Membanggakan Di Kancah Nasional

Jakarta, beeoneinfo.com

Prestasi membanggakan tingkat nasional kembali diukir oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto.

Istri dari Bupati Lampung Selata H. Nanang Ermanto itu berhasil menerima penghargaan sebagai Perempuan Inspirasi Indonesia 2023 dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) tahun 2023 bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (RI).

Winarni menerima penghargaan itu pada acara Anugerah Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia 2023 di Auditorium Garuda Kementerian Perindustrian RI, pada Rabu (6/12/2023).

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Buka Manasik Haji Calhaj Lampung Selatan

Pada kesempatan itu, Ketua Umum IPEMI Inggrid Kansil menyampaikan, bahwa tujuan dari pemberian penghargaan tersebut adalah untuk mendorong perempuan muslimah di Indonesia untuk terus berprestasi, berkarya, dan berkontribusi.

Program penghargaan tersebut merupakan program rutin berskala nasional yang dilaksanakan setiap tahunnya. Dimana program itu dilaksanakan setiap bulan Desember sebagai bentuk apresiasi kepada perempuan Indonesia, sekaligus menyambut peringatan Hari Ibu.

“Salah satu kriteria terpilihnya pemenang lomba ini adalah kontribusi dan perannya dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat banyak,” kata Inggrid Kansil.

Lagi Viral :   Walikota Herman HN Dan Kapolda Serukan Pengurangan Penggunaan Plastik

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada IPEMI dan Kementerian Perindustrian RI yang telah memberikan penghargaan tersebut.

Winarni mengatakan, penghargaan tersebut berhasil diraih atas kerja sama dan kebersamaan gotong royong yang baik dari seluruh stakeholder. Dirinya berharap, penghargaan itu dapat menjadi penyemangat untuk terus memajukan UMKM di Lampung Selatan.

“Terima kasih kepada IPEMI dan Kementerian Perindustrian atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Ini menjadi semangat bagi saya untuk lebih memajukan UMKM di Kabupaten Lampung Selatan,” kata Winarni. (*)

Lagi Viral :   Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Hadiri Tahapan Penilaian Verifikasi Dan Wawancara PPD Tahap II Tahun 2023 Tingkat Kabupaten/Kota

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top