Bandar Lampung

Lampung Fair 2019, Anjungan Bandar Lampung Siap Tampil Beda

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung melalui Asisten III, Saprodi mwnggelar rapat pemantapan Lampung Fair di anjungan Bandar Lampung PKOR pada, Senin (15/4).

Pada pembahasan terakhir ini, Saprodi meyakinkan sejumlah satker yang akan menampilkan hasil pembangunan kota Bandar Lampung yang akan disampaikan ke masyarakat serta produk – produk dari bandar lampung.

Seluruh bot di anjungan kota sudah disesuaikan dengan persentase mencapai 75% dan diperkirakan akan rampung full set pada sebelum pilpres.

Menurut Saprodi, Lampung Fair 2019 ini anjungan Kota Bandar Lampung akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya, terutama dengan sejumlah settingan lampu yang sangat eye-catching jika dihidupkan pada malam hari.

Lagi Viral :   Rakor Implementasi Pembatasan Sosial Berkala Besar di Daerah

“Tentu kita harus menampilkan sesuatu yang beda dari tahun kemarin. Dari lampu-lampu nanti akan meriah dan tersedia pelayanan langsung seperti pembuatan KTP,SIUP,TDP, Akte Kelahiran dan jenis pelayanan lainnya bisa dilayani disini dengan syarat membawa sejumlah berkas lengkap” kata Saprodi.

Saprodi pun mengatakan, pihaknya pun sudah mempersiapkan segala dokumentasi hasil pembangunan yang telah rampung selama dua periode masa kepemimpinan Walikota Herman HN pada Booth Diskominfo Kota Bandar Lampung dengan cara menayangkan pada Screen dengan ukuran 3 x 4 di panggung yang berada di anjungan Kota bandar Lampung

Lagi Viral :   Buka Lomba TP PKK Di Lampung Selatan, Nanang Ermanto Minta Jangan Cuma Sekedar Seremonial

“Kominfo ini sudah kita persiapkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terhadap segala pembangunan di Kota Bandar Lampung ini dengan menggunakan media digital dan cetak” katanya.

Selain itu, Kominfo pun sudah mempersiapkan WIFI yang bisa diakses langsung secara cuma-cuma.

Suhardi Syamsi, Selaku Sekertaris acara mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah doorprize yang bersumber dari sejumlah OPD Kota Bandar Lampung.

“Nanti kita akan kasih Doorprize di panggung ya setiap malamnya. Ya, dengan sejumlah pertanyaan tentang perkembangan pembangunan Kota Bandar Lampung” ujarnya (ido)

Lagi Viral :   Apel Mingguan, Nanang Ermanto : "Masih Ada ASN Yang Lari - Lari"

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top