Bandar Lampung

LOMBA KESRAK PKK DI GUNUNG SULAH WAY HALIM, YK : ” JANGAN CUMA ADA LOMBA SAJA KEGIATAN INI ADA, HARUS BERJALAN TERUS “

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Lomba kesrak PKK KB Kesehatan Tingkat Nasional digelar di kelurahan Gunung Sulah, Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung, Senin 16/04.

Pada kesempatan itu, Plt walikota Bandar Lampung, Yusuf Kohar ( YK ) menyampaikan dan mengingatkan pada semua kader PKK dan masyarakat agar menjadikan gelaran lomba ini menjadi awal untuk memulai sesuatu yang positif dan bermanfaat dalam kehidupan masyarakat.

” Jadikan kegiatan ini bukan sekedar lomba saja, ini adalah momen bagaimana kegiatan PKK ini juga bisa mendongkrak ekonomi masyarakat. Jangan sekedar pameran saja.” Ungkap YK saat memberikan sambutan.

Lagi Viral :   Raja Skala Brak Apresiasi Dang Ike Edwin Maju Ke Capim KPK

” Kegiatan PKK dan kesehatan juga harus berupaya mendorong semua warga masyarakat untuk terus menjaga kebersihan. Bukan kecamatan atau kelurahan saja, tapi camat, lurah dan seluruh instansi bersama warga sekitar juga harus turut menjaga kebersihan lingkungan. Maka disitulah perlunya gerakan kebersihan dan kesehatan, sebagai alat pendorong masyarakat.” Tambah YK kemudian.

” Harapan saya, jangan saat ada lomba saja kegiatan – kegiatan yang dipamerkan ini ada. Tidak ada lomba pun semua harus tetap digiatkan. manfaatkan lahan yang masih luas ini untuk menanam sayur sayuran, kemudian mengolah sesuatu agar menjadi bisnis yang bisa mendongkrak ekonomi warga.” Tekan YK lagi.

Lagi Viral :   Wakil Walikota Metro Akan Pertegas Hak Pakai Dan Sewa Tanah Milik Pemerintah

” Kegiatan ini adalah simulasi saja, untuk kemudian diterapkan di hari – hari berikutnya. Agar kemudian masyarakat juga semakin tertarik untuk berperan serta dalam roda pertumbuhan ekonomi dengan mengikuti bagian kegiatan ini yang bernilai bisnis. Banyak serapan – serapan bantuan modal dari luar yang bisa dimanfaatkan. Perekonomian rakyat harus bangkit.” Kata YK kembali diakhir sambutan.

Lagi Viral :   Lampung Selatan Gelar Musrenbangcam, Ini Permintaan Eka Riantinawati Pada Semua OPD

( Dhit/Ido )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top