Bandar Lampung

Marah, Ini Perintah Ketua Padepokan Pasca Penembakan Di Masjid Al Noor

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Berbagai reaksi dan kecaman bermunculan dari segala lapisan masyarakat pasca terjadinya penembakan di Masjid Al Noor, New Zealand (15/03).

Salah satunya datang dari sebuah padepokan pencak silat, Gajah Panunggal Lampung (PGP).

Ketua PGP Lampung, Nurdin S.pt mengatakan amat marah setelah melihat video streaming pelaku yang sempat beredar di medsos – medsos.

“Marah, pasti itu. Apalagi pelakunya dengan sengaja malah melakukan streaming video live ke akunnya saat melakukan penembakan” Terang Nurdin di padepokannya.

Lagi Viral :   Sambut Masa Mudik, Dishub Lampung Selatan Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

“Jelas ini tindakan terorisme menurut saya. Sebab ada maksud provokatif pelaku dengan sengaja menyebar video penembakannya. Kalau yang tidak mengerti pasti beranggapan ini adalah tindakan yang harus dibalas. Bisa jadi maksudnya agar terjadi peperangan antar agama” Ujar Nurdin khawatir.

“Maka saya himbau, agar masyarakat tidak turut menyebarkan video tersebut, bukan maksudnya menutupi kejadian, tapi agar tidak terprovokasi” Harap Nurdin.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Apresiasi Kegiatan Pentas Seni Dan Tabligh Akbar Yang Digelar FKPP Lamsel

“Saya juga perintahkan pada semua anggota PGP Lampung, agar turut serta menghapus dan tidak menyebarkan video tersebut. Juga mendoakan korban penembakan, agar senantiasa arwahnya diterima Allah SWT bagi yang meninggal, dan semoga tidak trauma berkepanjangan bagi yang luka – luka” Tutup Nurdin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top