Daerah

Masyarakat Pekon Batu Api Kerjasama Membangun Tempat Ibadah Masjid As Suhadha

Lampung barat, beeoneinfo.com.

Masyarakat pekon Batu api, Kecamatan pagar dewa, Kabupaten Lampung barat (Lambar) terus bergerak dalam pembangunan tempat ibadah ( Masjid ) As Suhadha.

Dengan terus bertambahnya jumlah penduduk, serta diiringi perluasan pemukiman dengan dengan berdirinya rumah-rumah, maka keberadaan masjid di talang Madzen, itu tidak mampu menampung jumlah jamaah pada saat menunaikan ibadah sholat dan di perlu di perluas.
Rabu,( 14/04/2021).

“Sekdes pekon Batu api Nurohim, mengajak masyarakat dengan swadaya membangun masjid Assuhadha ini, warga berkumpul dan bahu membahu untuk membangun Masjid.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Kini miliki Alat Pendeteksi Dini Gempa Dan Tsunami

Terkait itu, atas inisiatif bersama warga dengan sekdes, dan aparatur pemerintah pekon setempat meningkatkan pembangunan masjid Assuhadha setempat dengan mendirikan bangunan yang baru secara swadaya dari warga pekon Batu api,”ujarnya.

Sekdes Nurohim mengatakan pembangunan masjid itu merupakan swadaya masyarakak, baik dalam pengerjaan dan juga yang lainnya.

Sekedar di ketahui pekon Batu api yang merupakan salah satu pekon baru yang membutuhkan perhatian khusus, dan akan terus berbenah dalam melengkapi fasilitas baik itu fasilitas umum, pemerintah seperti balai desa, hingga tempat ibadah dan banyak lainnya.

Lagi Viral :   KABUPATEN PALI, LIMBAH MEDIS RS TALANG UBI DIBUANG SEMBARANGAN¬†¬† DIDUGA SUDAH KANGKANGI UNDANG UNDANG

Itu semua di perioritaskan pemerintah pekon Batu api, dalam rangka memberikan kemudahan dalam beribadah.

“Semoga secara bertahap fasilitas kebutuhan umum di pekon ini dapat terpenuhi, sama denga pekon yang lainnya yang usianya lebih tua,”Pungkasnya.
Peliput: DIKA.

Lagi Viral :   Usai Tanda Tangan Mou, Ini Pesan Kajari Lampung Selatan Kepada Kepala OPD Pemkab Lampung Selatan

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top