HUKRIM

Mayatnya Ditimbun Selama 6 Tahun Di Pekarangan Rumah, Seorang Suami Diamankan Polisi

Kriminal, beeoneinfo.com

Seorang pria berinisal H ( 43 ) diamankan karena dilaporkan oleh anaknya sendiri. Anaknya tega melaporkan ayahnya tersebut, sebab H sendiri telah secara sadis membunuh ibunya dan memperlakukan jenazahnya dengan tidak manusiawi.

H sendiri diamankan oleh aparat kepolisian karena telah tega menganiaya istrinya insial J (35) hingga meninggal. Kejinya, H kemudian menimbun jenazah istrinya tersebut dalam tumpukkan pasir dan kemudian ditutup dengan adukan semen.

Penimbunan mayat korban oleh pelaku ini kemudian diketahui oleh anaknya sendiri 6 tahun kemudian. Mayat J ditemukan didalam rumah di Jalan Kandea 2, Lorong 116 Nomor 6B, Kecamatan Bontoala kota Makassar, Sulawesi Selatan oleh anaknya pada Minggu 14 April 2024.

Lagi Viral :   Babak Baru TPS 19 Way Kandis Yang Viral, Gakkumdu Akan Libatkan Tenaga Ahli Pidana

Kronologis Pembunuhan

Dihadapan polisi, H sendiri mengaku melakukan penganiayaan hingga istrinya tewas berdasarkan rasa cemburu. H sendiri memukuli J dibagian dada dan perut. Namun H kaget saat setelah dirinya melakukan penganiayaan istrinya langsung tewas ditempat.

Pelaku kemudian menimbun jenazah korban dihalaman belakang dengan pasir lalu memberi adukan semen untuk menutupinya.

“saya timbun dengan pasir, lalu saya semen atasnya tapi tidak saya cor” Ungkap H.

Lagi Viral :   KETUA DPRD DAN KEPALA BAPPEDA KABUPATEN MUARA ENIM RESMI DITAHAN KPK

Warga disekitaran rumah juga mengaku tidak pernah melihat dan mendengar ada kejadian pada saat tragedi pembunuhan terjadi.

Ketua RW setempat memberi keterangan jika selama ini tidak ada keributan apapun dan juga tidak tercium aroma – aroma bau menyengat yang menimbulkan kecurigaan selama 6 tahun ini. Bahkan dia juga mengatakan jika rumah tersebut sempat dikontrak orang.

Korban yang tinggal tulang belulang itu kini telah dimakamkan oleh keluarga di pekuburan umum di Jalan Rqappocini Lorong 2, Kecamatan Rappocini, Senin, 15 April 2024 sekitar pukul 09.30 WITA.

 

Lagi Viral :   Hubungan Seks Ayah Dan Anak Di Lampung Selatan Ternyata Permintaan Sang Suami

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top