Bandar Lampung

Megawati Tandatangani Prasasti Taman UMKM Ir. Soekarno Bandar Lampung

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung meresmikan taman UMKM Ir. Soekarno pada kamis 28 Oktober 2021 yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda.

Meskipun di guyur hujan, prosesi tersebut tetap berlangsung dengan di hadiri oleh Walikota Eva Dwiana beserta jajaran pemerintahan Kota Bandar Lampung dan Sekejen DPW PDI Lampung Ningrum Gumay.

Kegiatan itu pun dihadiri oleh ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Ketua DPR RI Puan Maharani secara virtual.

Lagi Viral :   Pemilihan Muli Mekhanai Kota Metro Tahun 2019 Berlangsung Di LEC Kartikatama Kota Metro

Pada sambutannya, ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri berterimakasih kepada pemerintah kota Bandar Lampung yang telah membuat patung/tugu Bung Karno.

“Tugu/patung ini sebagai pengingat bahwa soekarno telah meninggalkan legacy, artinya beliau meninggalkan sesuatu yang tidak dapat dibuat oleh yang lain,”

Lagi Viral :   Siap - Siap Sertifikat Halal Bakal Wajib, Sanksinya Buat Jantungan : "Daftar Mumpung Gratis !"

Ia pun menyerukan agar daerah lain membangun patung yang sama sebagai suatu pengenalan sosok pahlawan proklamator pendiri bangsa.

Prasasti taman Ir. Soekarno ditandatangani langsung oleh Megawati sebagai anak dari Ir. Soekarno yang disiarkan langsung secara virtual di kantor DPP PDI Perjuangan.

Nantinya, taman Ir. Soekarno tersebut akan menjadi pusat wisata kuliner yang akan digelar setiap hari sabtu dan minggu pagi.

Lagi Viral :   Wakil Ketua DPRD Apresiasi Partisipasi Masyarakat Dalam Musrenbang

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top