Bandar Lampung

Mengundurkan Diri Karena Sakit, Kepsek SMPN Akan Segera Digantikan

Beeoneinfo.com BANDAR LAMPUNG – Pemerintah kota Bandar Lampung akan segera menunjuk kepala sekolah baru untuk SMPN 2 Bandar Lampung. Hal itu dikatakan Pj. Sekda Bandar Lampung, Sukarma Wijaya pada, Rabu (21/9/2022).

Menurutnya, penunjukan kepala sekolah baru diserahkan kepada Walikota Eva Dwiana dalam waktu dekat ini.

“Selanjutnya kewenangan Walikota untuk menunjukkan siapa yang akan menjadi Plt. Semoga secepatnya, karena SMP tersebut merupakan salah satu sekolah favorit di Kota Bandar Lampung,” kata Sukarma.

Lagi Viral :   Ditetapkan Zona Merah Versi Kemenkes, Herman HN: Bandarlampun Belum Zona Merah

Ia pun mengatakan, alasan dari pengunduran dirinya dikarenakan adanya gangguan kesehatan sehingga menghambat M. Badrun untuk menjalankan tugasnya sebagai kepala sekolah .

“Saya belum ada komunikasi dari beliau sakit apa. Saya tidak berandai-andai ya, apa yang saya ketahui alasan sakit tapi kalau ada hal lain, saya tidak tahu,” pungkasnya.

Lagi Viral :   Kerap Telat Gajian, Ratusan Buruh Demo PTPN VII

Sebelumnya, Kepala Sekolah SMPN 2 Bandar Lampung, M. Badrun mengajukan pengunduran diri dengan alasan gangguan kesehatan. Ia diketahui sering melakukan izin untuk berobat sehingga memilih untuk mengundurkan diri agar bisa fokus pada pengobatan dirinya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top