Daerah

MENYIKAPI SIKON DAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN MUARA ENIM, GMPPKME AKAN ADAKAN AKSI DEMO

Muara Enim
beeinfo.com

Permasalahan yang terjadi di Kabupaten Muara Enim pada saat ini memang seperti gunung es yang sewaktu waktu bisa meleleh, terutama dalam hal minimnya keikut sertaan kontraktor lokal dalam pelaksanaan pembamgunan di Kabupaten Muara Enim. Begitu dari informasi yang berhasil dihimpun dilapangan.

Terkait permasalahan itu, belum lama ini, seorang kontraktor lokal Muara Enim Taufik Kadir juga sudah membuat surat terbuka.  Dia menulis dikarton kata kata sebagian berbahasa daerah Muara Enim, Rabu (25/08/2021).

Karton bertuliskan surat terbuka itu, dia tempelkan dikenderaannya kemudian dia bawa berkeliling didalam kota Muara Enim.

Adapun tulisan Taufik Kadir ini adalah :

MENGHIMBAU SELURUH KONTRAKTOR KABUPATEN MUARA ENIM ISTRAHAT DULU NGOMONG DIPINGGIR JALAN. KITO NI LA DIKILANI WONG DARI BELAKANG. PERTANYAAN, LELANG DANA APBD  MUARA ENIM 2021, LELANG TERSEBUT TERBUKA, DARI ULP, PEMBUKTIAN DOKUMEN BERKAS 1,2,3 HARUS DIPANGGIL TIGA TIGANYA BARU TERBUKA WALAUPUN KALAH AGAK SENANG HATI. DOKUMEN TERSEBUT ADA MOBIL, ALAT BERAT DAN LAINNYA. PELENGKAP DOKUMEN TERSEBUT SUDAH FINAL/VAKUM. KALAU DIA SUDAH VAKUM BERARTI ADA DASAR HUKUM YANG JELAS, TIDAK REKAYASA PEMENANG, CV, YANG 20 KEATAS TIDAK BISA JAMINAN ASURANSI, HARUS JAMINAN UANG 5 %.

Lagi Viral :   VAKSINASI BIN DIDESA SEBAU GELUMBANG, KAKEK - NENEK PUN MINTA DIVAKSIN

” Aku ni sekedar betanye, kalau benar tulisan tersebut kita alake samo samo ” Tulis Taufik.

Masih terkait permasalahan yang sama, selang berapa hari setelah adanya surat terbuka Taufik Kadir ini. Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan Kabupaten Muara Enim (GMPPKME) sudah menyampaikan surat  kepada Polres Muara Enim prihal pemberitahuan aksi, yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin (30/08/2021) pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Aksi unjuk rasa ini akan digelar di Kantor Bupati Kabupaten Muara Enim dan Kantor DPRD Kabupaten Muara Enim.

Lagi Viral :   GIAT PATROLI TIMSUS TRISULA SEPEDA SATSABHARA POLRES MUARA ENIM

Isi surat pemberitahuan unjuk rasa dari Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan Kabupaten Muara Enim ini adalah :

Assalamualaikum wr wb.
Salam Demokrasi.

Kami yang tengabung dalam (Gabungan Masyarakat Peduli Kabupaten Muara Enim ) akan melakukan aksi damai dan Keprihatinan Situasi dan Kondisi Kebijakan Pembangunan Kab. Muara Enim yang akan dilaksanakan pada Hari Serin Tanggal 30 Agustus 2021, Pukul 10.00 WIB s.d selasai, tempat gedung Pemda dan DPRD Kabupaten Muara Enim, jumlah Massa Lebih kurang 100 orang (Dengan tetap reiaksanakan Prokes COVID-19)
1. BPC GAPENSI KAB MUARA ENIM 2 DPC AKSI KAB. MUARA ENIM 3 DPC. GAPEKSINDO KAB MUARA ENIM 4. KADINDA MUARA ENIM.
5. GAB. ORMAS,LSM dan Masyarakat KAB. MUARA ENIM

Adapun peralatan aksi yang kami bawa
1.Mobi komando
2.Spanduk
3 Toa
4. Dll

Demikianlah surat pemberitahuan ini kami sampaikan atas perhatian nya kami ucapkan terima kasih. Koordinator Aksi : Ahmad Imam Mahmudi, Koordinator Lapangan Reza Ade S

Lagi Viral :   Pemkot Metro Masih Pendataan, Ketua Gugus Tugas Berharap Bantuan Segera Di Salurkan

Koordinator Aksi, Ahmad Imam Mahmudi ketika dikonfirmasi media ini membenarkan akan adanya aksi tersebut,Minggu (29/08/2021)

Dikatakannya, pihaknya sudah menyampaikan surat pemberitahuan ke Polres Muara Enim pada Jum’at (27/08/2021). 

” Ya betul, Kami sudah menyampai surat pemberitahuan ke pihak Polres. Unjuk rasa itu positip jadi, saat ini kita sedang mempersiapkan segala sesuatunya ” Ucap Imam singkat, karena sedang melaksanakan rapat (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top