Nasional

Miris, Sebuah Rumah Keluarga Tak Mampu Roboh Tanpa Penyebab Di Banten

Nasional, beeoneinfo.com

Sebuah musibah menimpa sebuah keluarga di kampung Babad Pasar, Desa Padahayu kecamatan Cikedal, Banten pada Jum’at 28/09 pukul 12.30 WIB. Pasalnya, rumah yang mereka tempati saat itu tiba – tiba saja roboh dan menimpa mereka yang berada didalamnya.

Pemilik rumah tersebut, keluarga Sudani dan isterinya tidak pernah menyangka akan ada kejadian tersebut. Sebab pada saat itu tidak ada alasan apapun yang bisa membuat rumah mereka roboh.

Lagi Viral :   Sekwan Presidium NGO 369 Tegaskan Fox Channel Harus Di Boikot, Ini Alasannya

Anak Sudani akibat kejadian tersebut mengalami luka ditangannya, sementara Nani Sumarni, isteri Sudani bahkan hingga sempat tak sadarkan diri pasca kejadian rumahnya roboh. Memang pada saat rumah tersebut roboh keduanya sedang berada didalam rumah tersebut. Beruntung, Sudani sendiri saat itu sedang bekerja disebuah bengkel kecil.

Hingga berita ini diturunkan keluarga tersebut dikabarkan mengalami syok. Saat ini mereka masih diberikan tempat sementara oleh para tetangganya, untuk kemudian mengungsi ke rumah orangtua Sudani.

Lagi Viral :   Ini Efek - Efek Yang Timbul Saat Gerhana Matahari Cincin Terjadi Besok

Keluarga Sudani sendiri dipastikan sedang kebingungan memikirkan bagaimana cara mereka mendirikan kembali rumahnya, mengingat keadaan ekonomi yang memang serba kekurangan. Sudani sendiri bekerja disebuah bengkel kecil yang berpendapatan minim.

(Dhit)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top