Daerah

Mufti – Saleh Siap Bhaktikan Diri Untuk Metro Yang Bahagia

Metro, beeoneinfo.com

Bakal Calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ahmad Mufti Salim. Lc.MA, dan Drs. Saleh Chandra Pahlawan. MM, (Mufti-Saleh). Saat ini mulai bergerak melakukan sosialisasi di masyarakat. Keduanya merupakan politikus handal, tokoh masyarakat, dan juga sebagai ketua partai.

Saleh Chandra Pahlawan, balon Wakil Walikota, untuk masyarakat kota Metro, sudah tidak asing lagi, karena pernah menjabat sebagai Wakil Walikota Metro priode 2009-2014, dan saat ini menjabat sebagai ketua DPD Partai NasDem Kota Metro.

Menurutnya, kota Metro butuh pemimpin yang tahu apa yang menjadi keinginan masyarakat, yang di butuhkan masyarakat, dan harapan masyarakat untuk kedepannya. Hal tersebut di sampaikan saat keduanya bersilaturahim di rumah Saleh Chandra, Jalan Tulang Bawang, Yosorejo Metro Timur Metro, Kamis (27/02/20).

Lagi Viral :   PKL di Jalan Batu Sangkara dan Bukit Tinggi Kembali Berjualan, ini Kata Kasatpol PP

” Saya pernah menjadi Wakil Walikota Metro, jadi saya tahu persis apa yang menjadi keinginan masyarakat Metro, karena itu, saya dengan hati mantap akan mengabdikan kembali, berjuang dan membangun kota Metro semaksimal mungkin guna untuk kesejahteraan masyarakat dan untuk menuju metro bahagia,khususnya untuk kota Metro dan orang orang datang ke kota metro ” ucapnya.

Lanjutnya untuk maju di Pilwakot Metro, masih menunggu rekomundasi dari DPP NasDem, kemungkinan besar akan berpasangan dengan Ahmad Mufti Salim, ketua DPW PKS Lampung, sebagai Walikota nya.

” Sambil menunggu rekom, kami (Mufti-Saleh) tim dan kader partai saat ini terus bergerak malakukan sosialisasi di masyarakat, dan kami mengenalkan slogan untuk Metro Bahagia, serta akan mendirikan posko-posko pemenangan Mufti-Saleh,” terangnya.

Di tempat yang sama Ahmad Mufti Salim, mengatakan, balon Walikota dan Wakil Walikota Metro (Mufti-Saleh), banyak kesamaan dan memiliki keinginan dan tujuan yang sama yakni, ingin masyarakat Metro Bahagia.

Lagi Viral :   DITRESKRIMSUS POLDA KEPRI UNGKAP DUGAAN TINDAK PIDANA ILEGAL AKSES/SIM SWAP

” Prosentasenya untuk berpasangan lebih 70%, untuk di ketahui kita sama-sama ketua partai, dan sama-sama mendaftar di partai, saya sendiri di PKS mendaftar sebagai Walikota, dan Pak Saleh Chandra di NasDem mendaftar sebagai Wakil Walikota, saya rasa sudah cocok tingggal mengawinkan saja, ” ujarnya dengan mantap, saat bersilatuhrahmi di kediaman Saleh Chandra, Kamis (27/02/20).

Dikatakannya lagi, saat ini konsentrasi Mufti-Saleh, selain sosialisasi, juga siap melayani dan membantu keperluan masyarakat.

” Saat ini kita sudah menurunkan Mobil Ambulan, dan Mobil Milenial atau kita sebut mobil Khidmat Metro Bahagia, untuk mobil ambulan siapa saja masyarakat yang ingin menggunakan itu gratis, sedangkan mobil Milenial akan kita tempatkan di tempat umum untuk menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Lagi Viral :   Pemkab Lampung Selatan Gelar Shalat Idul Adha Di Lapangan Korpri Kalianda

Lebih lanjut lagi, bahwa Mufti-Saleh, berkomitmen maju di Pilwakot Metro, demi kepentingan masyarakat.

” Sesuai dengan slogan kita untuk Metro Bahagia, kita akan berupaya melakukan yang terbaik, artinya apa yang akan kita perbuat untuk kesejahteraan masyarakat, dapat diterima dan masyarakat dapat berbahagia, ” pungkasnya. ($$)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top