Bandar Lampung

November Berkah, Jama’ah Haramein Group 27 November 2023 Akan Naik Kereta Cepat Madinah – Mekkah Secara Gratis

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Travel Umroh Dan Haji Khusus Haramein Group kembali memberikan kabar gembira pada para jama’ahnya. Pasalnya, setelah menutup pendaftaran dibulan Oktober 2023 ini, Haramein Group kembali membuka 3 jadwal baru dibulan November 2023 dimana salah satunya untuk kesekian kalinya dihiasi dengan promo yang sangat memudahkan bagi para jama’ah untuk menjalankan ibadah Umroh.

“Alhamdulillah kami saat ini sedang membuka pendaftaran untuk masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh di bulan November. Tanggalnya yaitu 13, 22 dan 27 November 2023 kedepan.”Terang Owner Haramein Group, Hi. Didi Mawardi dikantornya pada Selasa, 10/09.

“Sebagai bentuk rasa syukur kita karena terus dibanjiri pendaftar, maka kami kembali lagi menggelar promo ya, kali ini kita akan manjakan para jama’ah ditanggal 27 November dengan memberi kesempatan menaiki kereta cepat dari Mekkah ke Madinah” Tuturnya lagi.

Lagi Viral :   Andi Surya Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacawalkot Metro Ke Partai Golkar

“Sebelumnya pada 19 Oktober lalu ada promo gratis biaya passport dan jalan – jalan ke kota Thaif, nah November ini kita pilih kereta cepat sebagai bahan promo kita” Jelas Didi Mawardi.

Haramein Group sendiri diakui oleh jama’ah umroh yang kembali dari Tanah Suci memang memberikan pelayanan dan fasilitas yang sangat maksimal.

Zainu Amri, jama’ah Haramein Group yang diberangkatkan pada 21 September – 02 Oktober 2023 lalu menyatakan secara blak – blakan kepuasan dirinya mendapat bimbingan dari Haramein Group.

“Sangat puas, tidak menyesal saya mendaftar menjadi peserta jama’ah umroh dan dibimbing oleh Haramein Group ini.”Kata Zainu.

“Perjalanan ini yang perdana buat saya dan masya Allah sangat berkesan. Luar biasa tim Haramein Group pelayanannya” Sambungnya.

“The best Haramein, umrohnya bisa 3 kali dilaksanakan, Tour keliling kota berwisata religinya semua didatangi. Bahkan kami tiba – tiba mendapat bonus mampir ke Musium Wahyu” Ungkap Zainu bersemangat.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Resmikan Gedung Puskesmas Rawat Jalan Di Karang Anyar Jatiagung

“Berpisah saat kembali ke tanah air ini agak – agak gimana gitu, sedih… Tour leadernya, Muthawifnya selain memang berilmu juga sangat ramah pada jama’ah jadi nyaman berada dalam bimbingannya (Haramein Group).” Pungkas Zainu.

Haramein Group sendiri saat ini memang sedang naik daun namanya diantara masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Umroh. Haramein Group sejak dibukanya kembali pemberangkatan untuk ibadah Umroh pasca pandemi Covid 19 lalu langsung mengalami grafik positif dalam hal jumlah jama’ah.

Tercatat, setiap bulannya ada 3 – 4 kelompok keberangkatan yang dilakukan oleh Haramein Group. Rata – rata perbulan sesuai catatan dari Haramein Group, ada sekitar 100 orang lebih diberangkatkan tiap bulannya.

“Alhamdulillah, saya pribadi terima kasih kepada Allah SWT dan masyarakat karena telah dipercaya menjadi salah satu Pelayan Tamu Allah yang dibanjiri oleh calon jama’ah. Namun begitu, kami manajemen Haramein Group sepakat untuk tidak terlalu bernafsu membuka jadwal pemberangkatan karena khawatir tim kami kelelahan.” Jelas Didi Mawardi.

Lagi Viral :   Upaya Pembegalan Dan Perampokan Gagal Di Ketapang Lampung Selatan, Anak Sekdes Bandar Agung Alami Tiga Tusukan

Haramein Group sendiri merupakan travel Umroh yang fasilitasnya masuk dalam kategori Premium. Dengan menggunakan pesawat terbang maskapai Garuda Airlines, sistem penerbangan tanpa transit dan menggunakan hotel – hotel berbintang yang jaraknya tidak jauh dari pusat ibadah membuat Haramein Group menjadi salah satu Travel Umroh yang dipilih masyakarat untuk beribadah Umroh.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top