Bandar Lampung

Operasi Pasar Akan Digelar Hingga Bulan Ramadhan

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Melihat harga minyak yang hingga kini belum mengalami penurunan harga, pemerintah kota Bandar Lampung akan menggelar operasi pasar murah hingga bulan Ramadhan pada April mendatang.

Kebijakan tersebut adalah upaya pemerintah kota Bandar Lampung untuk membantu masyarakat sekaligus menekan harga minyak dipasaran sampai menyentuh Harga Eceran Tertinggi (HET) sesuai dengan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Walikota Eva Dwiana menuturkan, pihaknya akan mengadakan pasar murah secara bergiliran di setiap kecamatan di Bandar Lampung.

Lagi Viral :   KAMI Lampung : "Rumah Daswati Harus Masuk Pelajaran Sejarah Lampung"

“Hari ini kita lakukan lagi pasar murah di kecamatan Bumi Waras. Nanti kita akan lanjutkan lagi ke 17 kecamatan lainnya,” ungkap Eva pada, Senin (14/2/2022).

Lanjut Eva menjelaskan, usai mengadakan pasar murah di 17 kecamatan pihaknya akan melanjutkan pasar murah pada tiga putaran berikutnya.

Lagi Viral :   Canggih, Berawal Dari Sendal Jepit Berlumpur Tekab 308 Berhasil Tembak Mati Perampok BRILink Lampung Timur

“Nanti masih ada tiga putaran lagi setelah pasar murah ini. Pasar murah akan digelar pada menjelang puasa, pertengahan puasa dan menjelang lebaran Idul Fitri,” jelas Eva.

Namun, Eva Dwiana meminta kepada masyarakat untuk tetap tertib dan tidak panic buying.

Eva berharap, dengan gelaran pasar murah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Bandar Lampung, khususnya bagi rumah tangga ekonomi menengah kebawah.

Lagi Viral :   DPRD Lampung Selatan Gelar Paripurna Perayaan HUT Ke 67 Lampung Selatan

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top