Bandar Lampung

PARFI Lampung Akan Gelar Roadshow Pagelaran Musik Dan Pemutaran Film Ke Seluruh Kabupaten Kota Di Lampung

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Persatuan artis film (Parfi) Lampung akan menggelar roadshow pagelaran musik dan pemutaran film yang bertajuk edukasi pada masyarakat dan remaja.

Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua Parfi Lampung, Muslieh Harni. SE ini membahas tentang tekhnis program kerja agar jalannya roadshow tersebut berjalan lancar.

“Tujuan dari rapat ini kita mempersiapkan segala hal agar roadshow pagelaran musik dan pemutaran film buah karya dari para sinema – sinema Lampung khususnya “. Ujar Muslieh, saat memberi arahan pada rapat yang digelar kinar Resto, Batu Putu, Bandar Lampung. (06/10).

Lagi Viral :   Keramba Sumber Penghasilan Lenyap, Nelayan " Semoga Pak Herman Masih Mau Membantu Masyarkat Pulau Pasaran "

Muslieh mengatakan, nantinya film – film yang dikemas secara apik akan mengangkat tema – tema di sektor pendidikan, seni budaya dan pariwisata.

“Pemutaran film ini pada dasarnya bertujuan untuk memberikan edukasi pada masyarakat khususnya remaja. Bagaimana caranya memberikan pengetahuan akan bahaya laten dari narkoba, anarkisme dan terorisme, sekaligus menghibur masyarakat “. Tambah Muslieh, yang juga mencalonkan diri menjadi anggota DPRD provinsi Lampung dari partai Gerindra untuk wilayah dapil 3, Pesawaran, Pringsewu dan Metro.

Lagi Viral :   Golkar Serukan Penguatan 4 Pilar Kebangsaan

“Pada intinya kita semua berharap, agar dunia perfilman buah karya anak Lampung khususnya bisa bangkit, sekaligus meminimalisir efek – efek negatif pergaulan anak remaja di tanah ruwai jurai ini”.

Roadshow sendiri akan digelar secara massif diseluruh kabupaten kota se provinsi Lampung, dan rencananya akan dilaksanakan pada Desember 2018 ini hingga Maret 2019.

Secara khusus, Muslieh sangat berharap agar roadshow pagelaran musik dan pemutaran film ini juga bisa mengenalkan kekayaan Lampung akan seni budaya melalui media sinema lokal.

Lagi Viral :   Herman HN Ingatkan Orang Tua Untuk Ajari Anaknya Cuci Tangan Pakai Sabun

(Adhit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top