Bandar Lampung

PDAM Way Rilau Akan Luncurkan Air Kemasan Siger Water

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung melantik sejumlah jajaran kepengurusan PDAM Way Rilau di Aula Semergou pada Selasa 10 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu berharap para pegawai terlantik bisa semakin baik dalam memberikan pelayanan.

“Kita kedepan untuk PDAM harus lebih maksimal, karena untuk pelayanan kan banyak laporan. Ini adalah tugas pak Suhendar bagaimana caranya PDAM kota Bandar Lampung tidak ada lagi keluhan,” katanya.

Lagi Viral :   Tenaga Hilang, Kijang Innova Asal Palembang Masuk Jurang Di Batu Brak Lampung Barat

Selain itu, Eva Dwiana mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengeluarkan produk dari air kemasan dari PDAM Way Rilau.

“Sebentar lagi kita launching Siger Mineral bentar lagi kita launching nanti sementara kita cari tempat dulu sambil kita persiapan gedung kita yang di samping PDAM nanti kita pindah kesana,” terangnya.

Dalam peluncuran pertamanya nanti, Siger Water akan mengeluarkan air kemasan dalam tiga varian ukuran yaitu ukuran 600 ML, 300 ML, Galon dan kemasan gelas.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Minta Calon Kades Tidak Saling Tebar Kebencian

Untuk pendistribusiannya akan menyasar instansi-instansi pemerintah, sekolah dan pasar lokal dengan harga yang kompetitif.

Direktur Utama PDAM Way Rilau, Suhendar Zubeir menjelaskan dalam persiapannya, ia melakukan peninjauan mata air di Way Ku kabupaten Tanggamus.

Selain itu, Suhendar menjelaskan jika Siger Water yang di produksi oleh PDAM Way Rilau memiliki kelebihan dari sumber mata air murni yang terjamin kualitasnya.

“Kita ini air mineral alami dari mata air Way Rilau, ini sudah ada dari zaman belanda. Dalam kondisi apapun tidak akan kering dan airnya sudah di cek ke laboratorium itu sangat berkualitas,” tukasnya.

Lagi Viral :   Tegas, Herman HN Akan Pecat ASN Terlibat Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top