Bandar Lampung

Pegawai ASN dan Honor Pemkot Bandar Lampung Akan Disuntik Vaksin Booster

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung akan melakukan vaksinasi booster ketiga dalam rangka pencegahan dan peningkatan imunitas tubuh dimasa pandemi covid-19.

Apalagi saat ini, tren peningkatan kasus covid-19 varian omicron sedang meningkat di Jabodetabek.

Untuk vaksinasi booster sendiri, Walikota Eva Dwiana memperiotaskan kepada ASN yang berada di lingkungan pemerintahan kota Bandar Lampung. Terutama yang harus berhadapan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat.

Lagi Viral :   Polsek Sekincau Gelar 11 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Di Pekon Turgak

“Ini sebentar lagi kita akan melakukan vaksinasi ketiga untuk para ASN dan juga honor. Selanjutnya akan diberikan juga kepada seluruh masyarakat kota Bandar Lampung secara bertahap,” terang Eva usai melaksanakan apel pagi pada, Senin (17/1).

“Semua ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas ASN dan honor yang ada di lingkungan pemerintah kota Bandar Lampung. Kalau dilihat, vaksin yang ketiga ini bisa meningkatkan (efikasi) sampai 99 ini tinggi sekali,” imbuhnya.

Lagi Viral :   Sekdakab Lampung Selatan Buka Acara Peringatan Malam Nuzulul Qur'an Di Karang Anyar

Ia pun berharap, dengan vaksin yang ketiga ini herd immunity di kota Bandar Lampung bisa terbentuk. Tak hanya ASN dan pegawai honor, seluruh insan pers yang ada di lingkup pemerintahan kota Bandar Lampung pun akan turun di vaksin ketiga.

Lagi Viral :   Kadisdik Lampung Selatan Keluarkan SK Penetapan Sekolah Pelaksana Uji Coba PTM

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top