Daerah

PEMBINA DAN KETUA JALASENASTRI CABANG 5 KORCAB IV DJA I LANAL BATAM VICON BERSAMA PEMBINA UTAMA DAN KETUA UMUM JALASENASTRI

BATAM-bertempat di Ruang Kendali Mako Lanal Batam Komandan Lanal Batam selaku Pembina Jalasenastri Cab. 5 Korcab IV DJA I Kolonel Laut (P) Sumantri K., M.M., dan Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Aptanti Sumantri beserta pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJA I mengikuti kegiatan Tatap muka dan penyegaran oraganisasi Jalasenastri oleh Kasal selaku Pembina Utama Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono secara daring/ Vicon (13/08/2021).

Acara tesebut diawali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono perjalanan panjang Jalasenastri turut mendukung tugas-tugas suami sebagai prajurit TNI AL, Jalasenastri sebagai organisasi sosial turut mendukung TNI-AL beserta keluarga serta masyarakat, serta aktif dalam berbagai kegiatan di masa Pandemi Covid-19 antara lain turut mensukseskan Vaksinasi, donor darah pembagian sembako kepada masyarakat, serta berkomitmen mendukung dan peran aktif program-progam TNI-AL.

Lagi Viral :   Satgas TMMD 109 Beri Penyuluhan KB Kesehatan.

Dalam sambutan Kasal selaku Pembina Utama Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M. kegiatan tatap muka adalah forum yang efektif untuk berkomunikasi, menyelesaikan informasi penting tentang kebijakan dan arahan dari pengurus Pusat agar semua kegiatan dapat seiring sejalan dengan program-program pengurus Pusat.

Lagi Viral :   Sertijab Dandim 0316 Batam Ke Makopassus, Letkol Inf. Romel Di Gantikan Letkol Inf. Ahmad Daud

Tujuan dibentuknya organisasi Jalasenastri untuk membantu tugas-tugas suami demi kesejahteraan keluarga.

tema Jalasenastri “Peran serta mewujudkan keluarga tangguh produktif dan inovatif di masa pandemi 19, menuju Indonesia maju” sejalan dengan program TNI AL sehingga diharapkan Jalasenastri mampu mendukung dan mendorong semangat suami dalam tugas-tugas, semaksimal mungkin mendampingi suami dalam dalam penugasan.

menjadi istri seorang istri prajurit TNI Angkatan Laut diperlukan seni dan inovasi dalam membagi waktu, Seorang Istri harus mampu menjadi ibu dan peran lainnya, dituntut mampu berkreasi dan berinovasi mewujudkan ketahanan pangan, menjadi pribadi yang karakter Mandiri agar dapat membangun keluarga yang harmonis, berhati-hati dan bijak menggunakan media sosial, serta berpola hidup sederhana.

Lagi Viral :   Cabuli Gadis Kecil Sejak September 2018, Om Otong Pun Di Gelandang Polisi

Kegiatan diakhiri pembacaan doa serta foto bersama.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top