Bandar Lampung

Pemerintah kota Bandar Lampung Siapkan 50 ribu Dosis Vaksin Booster Untuk Lansia

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung menyediakan 50 ribu dosis vaksin booster untuk lansia. Hal itu diungkapkan usai menggelar vaksinasi booster untuk pegawai di lingkungan pemerintah kota Bandar Lampung pada, Selasa (18/1).

Bagi lansia yang ingin mendapatkan vaksin booster bisa mengunjungi PUSKESMAS terdekat dengan ketentuan 6 bulan setelah mendapatkan dosis kedua. JIka tidak sempat ke PUSKESMAS, bisa mengunjungi taman UMKM bung Karno pada hari Sabtu dan Minggu.

Lagi Viral :   Finalis Muli-Mekhanai "Mati Kutu" Saat Dicecar Pertanyaan Oleh Herman HN

Walikota Eva Dwiana mengatakan, vaksinasi booster ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah agar tidak menimbulkan dampak yang parah jika terjangkit covid-19.

“Bunda ingin masyarakat melakukan vaksin ini aman, ini adalah ikhtiar kita terakhir, supaya kita sehat,” terangnya.

“Apalagi saat ini varian omicron sudah ada tapi bukan di Bandar Lampung. Kita doakan varian baru, omicron tidak ada lagi dikota Bandar Lampung,” imbuhnya.

Lagi Viral :   Hadapi Pemudik, Dishub Bandar Lampung Akan Lakukan Rekayasa Lalu Lintas dan Buka Posko Mudik

Untuk diketahui, saat ini di kota Bandar Lampung sudah tidak ada kasus aktif covid-19. Oleh karena, Eva Dwiana berharap bisa saling bekerjasama agar kasus covid-19 di Bandar Lampung tidak kembali meningkat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top