Lampung

Pemkab Lampung Selatan Beri Jaminan Ini Pada Pengusaha Yang Akan Berinvestasi

KALIANDA, beeoneinfo.com

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menjamin kemudahan perizinan bagi pengusaha yang akan berinvestasi di Bumi Khagom Mufakat.

Pasalnya, pertumbuhan ekonomi suatu daerah tidak bisa dipisahkan dari investasi. Investasi dari para pengusaha inilah menjadi hal penting, karena merupakan modal utama dalam menggerakkan potensi-potensi sumber daya alam yang dimiliki oleh suatu daerah.

“Saya mengajak para investor agar tidak ragu lagi untuk membuka usahanya. Apabila ada kesulitan dalam perizinan dan ada yang mempersulit laporkan langsung ke saya,” ujar Nanang dalam keterangannya di rumah dinas bupati setempat, Rabu (22/2/2023).

Lagi Viral :   Bantuan Banjir Datang Dari Pertamina, Winarti Minta Penyaluran Tepat Sasaran

Nanang mengatakan, sebagai bentuk dukungan kepada dunia investasi adalah dengan dibangunnya Mal Pelayanan Publik (MPP). Dimana dalam gedung MPP terdapat berbagai pelayanan masyarakat yang salah satunya adalah pelayanan perizinan berusaha.

“Jadi sekarang ini masyarakat dan para investor sudah kita berikan pelayanan yang terbaiknya dalam mengurus surat penting dan izin usaha. Bisa kita lihat bersama dari pola pelayanan di MPP ini sudah tidak lagi berbelit-belit. Tempatnya pun nyaman dan megah,” kata Nanang.

Lagi Viral :   Herman HN Akan Pasang 20 tipping box

Lebih lanjut Nanang menyampaikan, bagi siapapun orang yang ingin membuka usahanya di Lampung Selatan agar tidak ragu lagi. Dengan begitu, dapat membantu perekonomian daerah.

“Harapannya dengan banyaknya investor yang masuk akan membuka banyak lowongan pekerjaan bagi masyarakat. Dengan begitu perekonomian daerah bisa meningkat dan menjadi lebih baik,” kata Nanang mengakhiri. (*)

Lagi Viral :   Segel Dibuka, Pemkot Bandar Lampung Minta Bakso Sony Pegang Komitmen

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top