Daerah

PEMKAB MUARA ENIM GRATISKAN TIKET BUS TRANS ENIM DI BULAN RAMADHAN 1440 H

Muara Enim
beeoneinfo.com

Satu lagi gebrakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dibawah kepemimpinan Bupati Ir H Ahmad Yani MM dan Wakil Bupati H. Juarsah SH, dan ini sangat sejalan dengan visi dan misi ” Merakyat ” nya.  Kali ini Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim H Juarsah SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanudin, MSi beserta Dinas yang terkait meresmikan lounching Bus Trans Enim, yang dilaksanakan di Terminal Bus Lama Kota Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Senin (06/05/2019).

Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Perhubungan Muara Enim memprakarsai launching Bus Trans Enim ini dengan jumlah Armada Bus siap jalan sebanyak 5  Unit, yang akan dioperasikan menempuh jalur / jurusan Muara Enim – Lubuk Raman dan Muara Enim-Simpang Meo dalam wilayah Kabupaten Muara Enim.

Lagi Viral :   Selundupkan Sabu Dua Orang Wanita Di Amankan Bea Cukai Bandara Hang Nadim

Dijelaskan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muara Enim H Riswandar SH MH bahwa kondisi 5 unit bus yang diperoleh merupakan Hibah dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, kondisinya 100% baru dan layak jalan.

” Atas nama Pemkab Muara Enim, selama bulan suci Ramadhan 1440 H akan menggratiskan biaya perjalanan bagi masyarakat yang ingin bepergian menggunakan Bus Tans Enim ” Ucap Riswandar.

” Hal ini  adalah untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang dipimpin Bupati Ir H Ahmad Yani MM dan Wakil Bupati H Juarsah SH yang ” Merakyat.” Tambahnya.

Lagi Viral :   PT Sugar Labinta Salurkan CSR Bentuk APD Dan Suplemen Vitamin Di Lampung Selatan

Sedangkan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim H Juarsah SH sangat merasa bangga serta mengapresiasi atas inovasi yang telah dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Muara Enim atas lounching dan telah menggratiskan ongkos perjalanan bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim yang menggunakan bus Trans Enim pulang pergi selama bulan suci Ramadhan 1440 H.

“ Atas terwujudnya program ini, Kami atas nama Pemkab Muara Enim sangat senang dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Gerakan Perubahan yaitu Menjadikan Muara Enim Untuk Rakyat  demi mewujudkan, masyarakat yang Agamis, Mandiri, Sehat dan Sejahtera ” Tutur Juarsah.

Lagi Viral :   Polda Kepri Ungkap TPPO, Pemandu Lagu Menjadi Korban

 Semoga semua ini dapat kita jaga dan bermanfaat  bagi masyarakat di Kabupaten Muara Enim ” Tutupnya (Ab)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top