Daerah

PEMKAB PALI RAIH PENGHARGAAN UNIVERSAL HEALTH COVERAGE

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
beeeoneinfo.com

Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Bapak Drs. H. Soemarjono menghadiri Kegiatan Penyerahan Penghargaan Universal Health Coverage Kepada Pemerintah Daerah di Balai Sudirman Jakarta Selatan, Selasa, (14/03/2023)


Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dianugerahi Penghargaan Universal Health Coverage Oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Lagi Viral :   INI 3 BESAR SELEKSI SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN MUARA ENIM

Didapatnya penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen Bupati Penukal Abab Lematang Ilir Bapak Dr. Ir. H. Heri Amalindo., MM dan Wakil Bupati yang telah mendukung Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) sebagai program strategis nasional dengan mendorong terwujudnya Cakupan Kesehatan Semesta atau Universal Health Coverage (UHC) di Indonesia.

Dengan tercapainya UHC di setiap daerah, Wapres juga mengapresiasi komitmen Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir khususnya dalam melaksanakan Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2022 tentang Optimalisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Lagi Viral :   DPD IWO KABUPATEN MUARA ENIM BERBAGI PAKET SEMBAKO

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin¬† dan Menteri Dalam Negeri Bapak Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.(Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top