Bandar Lampung

PEMKOT BANDAR LAMPUNG BENTUK TIM GUGUS TUGAS KOTA LAYAK ANAK, INI TUJUANNYA.

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Persiapkan diri untuk di verifikasi sebagai kota layak anak pada 2018 ini, pemkot Bandar Lampung melakukan pembentukan tim khusus gugus tugas kota layak anak.Kamis, 03/05.

Assisten II bidang perekonomian dan pembangunan, Pola Pardede mengatakan masih diperlukan pengawasan lagi di kegiatan yang dilakukan pada masa verifikasi agar penilaian berjalan lancar dan lebih baik.

Lagi Viral :   Yes !, Gaji Guru Honor Di Bandar Lampung Naik Mulai 2020

” Kita sudah melakukan semua kegiatan yang dibutuhkan dari pelayanan kesehatan, menciptakan ruang bermain anak, ruang terbuka hijau, forum anak dan lain – lain. Hanya kini tinggal melengkapi dan melakukan pengawasan saja.” Ucapnya.

Rita Zahara, Plt kepala dinas perlindungan perempuan dan perlindungan anak ( P3A ) mengatakan salah satu indikator penilaian adalah pelayanan two in one, yaitu pembuatan akta kelahiran bayi sekaligus kartu identitas anak.

Lagi Viral :   Pemkot Metro raih Opini WTP Yang Ke Sepuluh

” Tim verifikasi akan melakukan kunjungan ke beberapa titik, diantaranya adalah ke kecamatan layak anak, kelurahan layak anak, puskesmas ramah anak, dan rumah sakit ramah anak juga pelayanan disdukcapil ramah anak dan lain sebagainya.” Terangnya.

( Dhit )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top