Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung Berikan Tiket Umroh Untuk 75 PNS Pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – 75 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) kota Bandar Lampung mendapatkan tiket umroh dari pemkot Bandar Lampung.

Tiket umroh sendiri didapatkan melalui undian yang dilakukan oleh pemerintah kota Bandar Lampung usai melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) sekaligus halal bi halal pada, Jumat (20/5/2022).

Hal tersebut sebagai penghargaan kepada PNS Pemkot Bandar Lampung yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lagi Viral :   Pemkab Metro Gelar Pelepasan Pineng Ngerabung Sanggagh Di Metro Expo

Pengundian sendiri menggunakan sistem angka yang nantinya setiap angka yang keluar akan dicocokan dengan nomor induk PNS terpilih.

PNS yang mengikuti undian tersebut sebelumnya telah dipastikan tidak pernah mendapatkan undian umroh pada kegiatan serupa.

“Alhamdulillah sudah terkocok 75 orang karyawan (PNS) yang akan berangkat umroh. Dan disini kalau yang kemarin sudah dapat kocokan umroh, hari ini tidak dapat lagi. Jadi gantian karena kapasitas terbatas,” kata Eva Dwiana.

Lagi Viral :   Seriusi Potensi Wisata, Nanang Ermanto Kunjungi Lokasi Kawasan Agrowisata Di Kalianda

Eva Dwiana mengatakan, kedepan pihaknya akan terus menambahkan kuota umroh untuk PNS di kota Bandar Lampung

“Ada, nanti kita akan ada penambahan kuota untuk PNS. Insha Allah, gimana caranya untuk Korpri ini memberikan yang terbaik untuk ASN yang ada di kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Adapun ke 75 PNS yang mendapatkan tiket umroh terdiri dari pejabat fungsional, eselon 4, eselon 3, dan pejabat eselon 2 yang terpilih secara acak.

Lagi Viral :   Kembalikan Berkas Ke PAN, Dokter Wahdi Siap Abdikan Diri Pada Masyarakat Metro

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top