Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung Gelar Lomba Pawai Budaya Pada Puncak Perayaan HUT Bandar Lampung ke-340

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung akan menggelar lomba pawai budaya nusatara pada puncak perayaan HUT Bandar Lampung ke-340.

Hal itu diungkapkan oleh kepala Dinas Pariwisata, M. Yudhi usai melaksanakan rapat koordinasi untuk perayaan HUT Bandar Lampung ke-340 bersama Walikota Eva Dwiana beserta jajaranya pada, Selasa (14/6/2022).

Pawai Budaya Nusantara akan digelar di Tugu Adipura dengan mengikutsertakan kelompok masyarakat dari setiap Kecamatan di kota Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Dandim Sidak Anggota Yang Melaksanakan Pengamanan¬† Di KPU

“Puncak pawai budaya yang akan dilaksanakan pada hari minggu 31 juli 2021 pesertanya seluruh kecamatan dan juga dari dinas pendidikan,” ujar Yudhi.

Setiap peserta diharuskan menampilkan kreatifitas dalam penggunaan baju adat yang akan ditampilkan. Untuk jumlah pesertanya tidak ada batasan.

Lagi Viral :   Dugaan Pungli Iklan Ucapan Pelantikan, Benarkah Kominfo Lampung Timur "Pencet" Camat Dan OPD ?

“Menggunakan pakaian adat, tapi diserahkan kepada masing-masing mereka sesuai dengan kreatifitas masing-masing,” katanya.

Diakhir kegiatan akan ada penilaian untuk kategori terbaik dan mendapatkan hadiah sebagai bentuk penghargaan dan kebanggaan bagi peserta

“Nantinya akan ada penilaian untuk mengapresiasi usaha mereka dan sebagai kebanggaan juga ya karena sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top