Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung Gelar Pisah Sambut Dandim 0410/kbl

beeoneinfo.com, BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 0410/KBL dari Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi kepada Letkol Arm. Tri Arto Subagio, bertempat di Aula Gedung Semergou, Selasa (4/10/2022).

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana sangat mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin selama ini antara Pemkot dan Kodim 0410/KBL.

“Hari ini perpisahan Kodim 0410/KBL dari pak Faisol kepada pak Tri. Selamat kepada Pak Faisol di tempat-tempat baru sukses selalu, dan semoga Pak Tri bisa berkolaborasi dengan Pemkot Bandar Lampung,” kata Eva Dwiana.

Ia menambahkan, “Kegiatan di Bandar Lampung banyak sekali, sehingga diharapkan kolaborasinya dengan forkofimda terutama TNI bisa dilakukan dengan baik,” ujarnya.

Menurutnya, kedepan masih banyak PR yang harus dilakukan bersama.

Lagi Viral :   Dishub Bandar Lampung Akan Pindahkan U-Turn Flyover MBK

“Jadi selamat bergabung di Bandar Lampung, mudah-mudahan bisa melanjutkan program dari pak Dandim sebelumnya. Dan terima kasih juga untuk pak Faisol atas pengamdiannya selama ini,” ungkapnya.

Kemudian, ditempat yang sama, Kolonel inf. Faisol Izuddin Karimi, yang saat ini Dangrup A Paspampres, mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Bandar Lampung yang melindungi dengan baik selama 9 bulan perlindungan.

“Jujur ketika kami melaksanakan penugasan di Bandar Lampung kemarin itu antara kaget, senang dan bingung. Seperti napak tilas, karena mertua saya mengemban tugas yang sama jadi dandim di sini,” ucap Faisol.

Ia juga mengaku, dengan rasa bangga telah mengemban tugas, dan sekali lagi saya berterima kasih pada seluruh perangkat di kota Bandar Lampung.

“Kekompakan yang pernah terjalin antara forkopimda kota Bandar Lampung atas dukungannya pada Kodim dapat terlaksana dengan baik dan nyaman. Tapi kami juga mohon maaf selama simpanan atas kekurangannya,” tutur dia.

Lagi Viral :   Puan Maharani Bagikan Ribuan Sembako Di Lampung Selatan, Ini Kata Nanang Ermanto

Sementara itu, Dandim 0410/KBL, Letkol Arm. Tri Arto Subagio mengatakan, meminta bantuan pada rekan perkopimda untuk dapat bekerja sama, agar dapat membantu tugas bang Faisol dengan baik.

“Karenanya, sepanjang karir dirinya, walaupun selama ini banyak berpindah tempat tugas, tapi itu di Pulau Jawa. Sehingga di Bandar Lampung ini murni pertama kali saya berdinas di luar Jawa. Ketika mendapatkan kesempatan ini saya sangat-sangat bersyukur karena ini merupakan suatu pengalaman yang baru,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia menyampaikan bahwa dengan tugas-tugas yang sangat berharga ini tentunya tidak akan disia-siakan untuk dan akan terus bekerja nyata yang sudah dilaksanakan oleh Bang Faisol selama ini.

Lagi Viral :   Polda Lampung Ringkus Tukang Las Di Jalan Onta Kedaton

“Saya siap untuk mendukung program pemerintah daerah bersinergi dengan pemangku kepentingan lainnya. Kami tidak akan segan-segan nantinya untuk membuka diri untuk menerima masukan serta koreksi bagi kami pribadi maupun keluarga dan juga anggota Kodim 0410/KBL, sehingga kita bisa mewujudkan program pemerintah daerah,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top