Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-74

Beeoneinfo.com, BANDAR LAMPUNG – Pemerintah kota Bandar Lampung menggelar upacara peringatan Hari Bela Negara ke 74 di halaman komplek pemerintahan kota Bandar Lampung pada, Senin (19/12).

Pada kesempatan itu, Walikota Eva Dwiana mengajak ASN untuk menjaga kekompakan serta bekerja sesuai tupoksinya.

“Untuk semua PNS mari bekerja melayani masyarakat dengan baik karena bekerja dengan baik dan sesuai tupoksi adalah bentuk dari bela negara,” kata Eva Dwiana.

Disaat yang sama, Eva Dwiana pun mengingatkan agar bela negara ditanamkan mulai dari lingkungan keluarga.

Lagi Viral :   Syahrudin Putera Tekankan Rasa Kebersamaan Dalam Jajaran ASN 

“Misalnya bapak sebagai imam, ibu sebagai mamum dan anak sebagai penerima pendidikan yang baik dari kedua orang tua agar terhindar dari pemahaman yang tidak baik,” ujarnya.

Selain itu, sebagai bentuk bela negara baik masyarakat dan pemerintah kota harus bekerjasama dalam melakukan pembangunan kota Bandar Lampung menuju ke arah yang lebih baik lagi.

“Harapan bunda dengan hari bela negara ini kita persolid lagi terutama untuk kemajuan kota Bandar Lampung apalagi di 2023 ini kita akan melaksanakan semua program yg ada di kota Bandar Lampung,” imbuh dia

Lagi Viral :   REUNI AKBAR JILID II, IKAMANDA BERI KENANGAN UNTUK PARA GURU

Dengan adanya kerjasama yang solid, semua pembangunan di kota Bandar Lampung bisa dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat kota Bandar Lampung.

“Semua masyarakat bisa merasakan apa yang akan kita lakukan bersama untuk kemajuan kota Bandar Lampung. Harapan kita Bandar Lampung, sekarang sudah baik, kedepan harus lebih baik” pungkasnya.

Pada saat yang bersamaa, Walikota Eva Dwiana memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya untuk 234 PNS yang telah bekerja selama 30,20 dan 10 tahun.

Lagi Viral :   Polres Metro Gelar Sertijab, Ini Wakapolres Baru

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top