Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung Gelar Upacara Peringati Hardiknas 2022

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di SMP Negeri 11 Bandar Lampung pada, Kamis (19/5/2022).

Dalam sambutannya, Walikota Eva Dwiana sebagai pembina upacara mengajak kepada seluruh elemen pendidikan untuk bahu membahu melawan permasalahan yang sedang terjadi saat ini, terutama pandemi Covid-19 dan Hepatitis Akut.

“Saat ini pandemi sudah membaik, bunda meminta kepada kepala sekolah dan guru agar memberikan perhatian yang lebih intensif lagi kepada anak-anak. Mungkin ada yang kekurangan, banyak masalah nah disini tugas kita pendidik untuk melakukan pendekatan,” kata Eva Dwiana usai melaksanakan upacara.

Lagi Viral :   Nanang Ermanto Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Selain itu, Eva Dwiana mengatakan pemkot Bandar Lampung sudah memberikan prioritas kepada siswa SD dan SMP di Bandar Lampung agar naik kelas dan lulus sekolah.

“Jadi pembelajaran nanti anak-anak yang memang ada sedikit masalah ini yang harus kita dekati dan kita berikan arahan yang baik terutama untuk pendidikan kota Bandar Lampung,” imbuhnya.

Lagi Viral :   Lomba Lari 10K HUT Lampung Selatan Di Ikuti Dari Peserta Benua Afrika

Mengenai pelonggaran penggunaan masker, Eva Dwiana mengingatkan kembali agar siswa diwajibkan menggunakan protokol kesehatan.

“Tapi khusus anak-anak bunda instruksikan kepada dinas pendidikan tetap menggunakan protokol kesehatan dan juga tidak dibolehkan jajan dahulu lebih baik membawa makanan dari rumah untuk mencegah hepatitis akut,” ujarnya.

Ia pun kembali mengingatkan kepada orang tua wali agar memperhatikan anak-anaknya dari hal yang terkecil tentang masalah kesehatan, protokol kesehatannya dan juga pendidikannya.

Lagi Viral :   Hipni Ajak Istri Gunakan Hak Pilih Di TPS 3 Desa Palas Kecamatan Palas

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top