Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung Kucurkan 318 Juta Untuk Atlet dan Pelatih PON XX PAPUA

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Walikota Eva Dwiana memberikan tali asih bagi peraih medali di PON XX di papua. Penyerahan secara simbolis di lakukan di Aula semergou pada, Rabu (3/11).

Pemerintah kota Bandar Lampung mengucurkan 318 juta yang di bagikan kepada 7 mendali emas dengan masing-masing mendapatkan 15 juta rupiah untuk group 50 juta, peraih 5 medali perak mendapatkan 10 juta per orangnya untuk group 30 juta dan 4 peraih medali perunggu sebanyak 5 juta rupiah.

Sedangkan untuk seluruh pelatih yang mendampingi atlet mendapatkan total 59 juta rupiah dan untuk atlet yang belum berprestasi mendapatkan tali asih sebesar 1,5 juta.

Lagi Viral :   BPBD Lampung Selatan Gelar TRCPB Di Lampung Selatan

Sementara itu, Walikota Eva Dwiana mengatakan, pemerintah kota Bandar Lampung akan memberikan bea siswa bagi atlet berprestasi.

“Pemerintah kota memberikan tali asih kepada pahlawan olahraga yang memberikan emas kepada Lampung. Mudah2an prestasi ini bertahan apalagi nanti bunda akan memberikan beasiswa bagi anak-anak SMA yg masuk perguruan tinggi bagi atlet yg memang prestasinya luar biasa,” kata Eva Dwiana saat ditemui pewarta.

“Pokoknya yang prestasi kan prestasi satu, dua, tiga nah prestasi itu akan kita berikan nanti kita ajukan. Kita bekerjasama dengan swasta jadi universitas swasta akan kita coba gimana caranya berikan yg terbaik untuk atlit2 kita,”timpalnya.

Lagi Viral :   Herman HN Beri Lampu Kuning Kepada Wajib Pajak

Kedepan, Eva Dwiana menginstruksikan kepada seluruh jajaran KONI Bandar Lampung untuk mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) yang akan segera di selenggarakan dalam waktu dekat ini.

“Bunda juga berharap kepada seluruh KONI yang ada di kota Bandar Lampung terus berpacu untuk meraih prestasi di kota Bandar Lampung. Apalagi katanya ada PORPROV (pekan olahraga provinsi) nah kita juga harus siapkan PORPROV, kalo PORPROV Insyallah bunda yakin kita bisa memberikan yang terbaik untuk kota Bandar Lampung yg kita cintai,” tukasnya.

Lagi Viral :   Jadi Ketua Pengurus Baru, Andi Affandi Optimis Bumdes Desa Banjar Negeri Akan Berjalan Maksimal

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top