Bandar Lampung

Pemkot Bandar Lampung Tidak Izinkan Masyarakat Gelar Shalat Idul Fitri 1442 H

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung memutuskan untuk tidak memberikan izin shalat idul fitri di lapangan terbuka. Hal tersebut sesuai dengan hasil pertemuan Pemerintah kota dengan Pemerintah Provinsi Lampung yang juga di hadiri oleh unsur FORKOPIMDA pada, Senin (26/4).

“Sesuai dengan pertemuan seluruh kepala daerah di provinsi Lampung yang dengan di pimpin pak Gubernur memustukan untuk lebaran tahun ini provinsi Lampung tidak mengadakan shalat idul fitri di lapangan terbuka,” kata Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana usai menghadiri kegiatan di Polsek Tanjungsenang.

Lagi Viral :   Herman HN Tegaskan, Peran Aktif Warga Sangat Diperlukan

Dalam hal ini, pemerintah menganjurkan masyarakat untuk melaksanakan shalat idul fitri di rumah masing-masing.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan seperti ini tuhan tau apa yang kita lakukan. Jangan disalah artikan, kalau kita semua sudah normal kembali insha Allah kita akan menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Lagi Viral :   Pemkot Metro Gelar Halal Bi Halal

Eva pun berharap peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan zona hijau di kota Bandar Lampung.

“Jadi bunda dan para muspida minta tolong kepada masyarakat agar kita semua sehat. Bantu pemerintah daerah, bantu forkopimda kota agar kita bisa cepat-cepat normal kembali,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top