Bandar Lampung

Pemkot Kasih Minyak Gratis Untuk Warga yang Sudah di Vaksinasi

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pemerintah kota Bandar Lampung menggelar vaksinasi massal untuk kesekian kalinya di tiga lokasi pada, Kamis 3 Maret 2022.

Adapun ketiga lokasi yakni di pelataran Masjid Al-Furqon, halaman parkir Dinaskominfo Bandar Lampung dan halaman parkir gedung satu atap.

Untuk memancing masyarakat untuk melakukan vaksinasi, pemkot Bandar Lampung memberikan minyak goreng untuk setiap masyarakat yang telah di vaksin.

Lagi Viral :   Satgas Nataru Pastikan Keaman Gereja Jelang Hari Raya Natal

“Ini bukan untuk menyogok ya, tapi karena kebetulan kita ada rezeki dan masyarakat butuh minyak jadi kita kasih untuk masyarakat yang sudah vaksin,” kata Walikota Eva Dwiana.

Vaksinasi dilaksanakan dua sesi pada pukul 8.30 dan pukul 12.30 dengan lokasi yang sama. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi penumpukan.

Adapun minyak yang disediakan oleh pemerintah sebanyak 10 ribu kemasan dan 10 ribu dosis vaksin.

Lagi Viral :   Diskominfo Provinsi Lampung Kolaborasi Bersama Diskominfo Lampung Selatan Gelar Sosialisasi Dan Pelatihan

“Jika ini berjalan tertib, akan kita lakukan juga di setiap kecamatan dan 31 puskesmas yang ada di kota Bandar Lampung,” terangnya.

Tianibut warga Labuhan Ratu Raya mengapresiasi usaha pemkot untuk menggugah masyarakat agar mau di vaksin dengan cara memberikan minyak goreng.

“Bagus ini program Bunda eva untuk mempercepat program vaksinasi. Terutama para lansia yang tidak mau dengan rangsangan minyak goreng menjadi mau,” tukasnya.

Lagi Viral :   Dampak Kasus Terima Uang Dari Caleg, Panwascam Kedaton Dan Wayhalim Di Berhentikan

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top