Bandar Lampung

Pendaftar Calon Jama’ah Umroh Meledak, Ini Antisipasi Dari Travel Haramein Group Lampung

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Jumlah pendaftar calon jama’ah Umroh melalui Travel Umroh Haramein Group terus meningkat pesat. Diungkap oleh salah satu jajaran Haramein Group, bahkan untuk antisipasi ledakan jumlah pendaftar perusahaannya sampai menambah jadwal pemberangkatan.

“Alhamdulillah terus meningkat, jadi perusahaan mengambil kebijakan untuk membuka jadwal pemberangkatan baru. Yang tadinya sebulan hanya 4 kali pemberangkatan kini ditambah dua jadwal pemberangkatan lagi dibulan Maret nanti” Ungkap Susi, pegawai di Haramein Group bagian Keuangan.

Gita, yang menjadi pelayanan administrasi di Travel Haramein Group menambahkan jika minat para calon jama’ah ini meningkat terus tiap bulannya, terutama dibulan Ramadhan.

“Tiap bulan ada penambahan. Dulu kalau kita buka jadwal dengan kapasitas 35 orang, paling yang diberangkatkan sekitar 30 orang paling banyak. Tapi saat ini seat selalu penuh. Februari ini saja sudah hampir closing. Bulan Maret kita tambah dua jadwal lagi. Jadi Maret nanti akan ada 6 keberangkatan dibulan Ramadhan” Papar Gita.

Lagi Viral :   Nusirwan Adil : "Ligat Courier Berdiri Di Bandar Lampung Berdasarkan Kemanusiaan"

Didi Mawardi, selaku Owner Haramein Group menyatakan jika peningkatan ini juga sebenarnya berpengaruh dari bagaimana kinerja agen – agen di Haramein Group dan pelayanan dikantornya.

“Ya alhamdulillah juga kita punya rekan agen – agen yang memiliki kedekatan tersendiri pada para jama’ah. Jadi saat mereka hadapi para calon jama’ah, ada kenyamanan yang mereka berikan saat melayani. Ya sudah, jadi para calon jama’ah juga senang” Ungkap Didi usai memimpin Manasik Umroh di Hotel POP Bandar Lampung, Sabtu (11/02).

“Penekanan pada tim kerja di kantor juga agar maksimal melayani para jama’ah pasti berpengaruh ya. Kami selalu menanamkan pengertian pada semua tim kerja, jika urusan Travel Umroh ini bukan semata mencari uang, tapi juga bagaimana kita mencari pahala dengan memberikan pelayanan terbaik pada para Tamu Allah ini” Imbuh Didi.

Lagi Viral :   Melalui Voting, Wendy Melfa Ketuai IKA SMPN 2 Bandar Lampung Angkatan 1986

Haramein Group sendiri menggelar Manasik Umroh dihotel POP Bandar Lampung hari ini, Sabtu (11/02). Terpantau media ini, ada sekitar 105 calon Jama’ah yang dipastikan berangkat melalui travel Haramein Group menghadiri giat ini, sementara puluhan lainnya adalah tamu – tamu yang ingin langsung bertanya pada Didi Mawardi atau sekedar ingin tahu bagaimana kisi – kisi pelaksanaan ibadah Umroh yang sesungguhnya di Tanah Suci.

“105 Jama’ah kita prioritaskan untuk duduk didalam gedung aula dan mendapatkan fasilitas snack, makan dan minum seperti yang kita janjikan. Sementara buat tamu lain kita persilahkan duduk setelah semua jama’ah menduduki kursi mereka. Sisanya ada yang berdiskusi pada para agen Haramein Group diluar ruangan atau bertanya langsung pada kami (tim kerja)” Terang Fajar, bagian pendampingan pembuatan pasport di Haramein Group.

Lagi Viral :   Sempat Viral Karena Dagang Malam Hari, Penjual Kerupuk Di Flyover Pahoman Di Kirimi Beras Oleh KNPI Bandar Lampung

“Alhamdulillah, kita memang antisipasi jumlah pengunjung sejak lama untuk urusan konsumsi, jadi tidak ada yang tidak dapat konsumsi. Biasanya memang kami buat lebih sekitar 20 – 25 box nasi dari jumlah calon jama’ah yang tercatat pasti berangkat Umroh” Pungkas Fajar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top