Bandar Lampung

Pendamping PPH UIN Sunan Kalijaga Regional Bandar Lampung Bagikan 74 Sertifikat Halal Program SEHATI

Bandar Lampung, beeoneinfo.com

Pendamping Proses Produk Halal (PPH) asal UIN Sunan Kalijaga didukung oleh Travel Umroh Haramein Group membagikan sekitar 45 dari 75 Sertifikat Halal yang telah diterbitkan melalui program Sertifikasi Halal Gratis (SEHATI) progrma BPJPH Kemenag RI.

Pembagian sertifikat Halal tersebut digelar secara sederhana diruangan rapat kantor Travel Umroh Haramein Group Jl. Purnawirawan Raya No 39 Gunung Terang Kec. Tanjung Karang Barat Bandar Lampung pada Senin siang (12/12).

“Ada sekitar 45 Sertifikat Halal (SH) dari 74 yang telah diterbitkan kita bagikan langsung pada para pelaku usaha.” Terang Pendamping PPH UIN Sunan Kalijaga regional Bandar Lampung, Adhitya Zulkarnain.

Lagi Viral :   ASN Pemkot Bandar Lampung Mulai Masuk Kerja Usai Cuti Lebaran

“Alasan kenapa kita bagikan dikantor Travel Haramein Group, karena kita menghargai komitmen Hi. Didi Mawardi selaku Owner yang mendukung kami para Pendamping PPH untuk melakukan tugas mulia ini” Ujarnya lagi.

“Selain itu, Hi. Didi Mawardi sendiri kami anggap paling berkompeten soal ini sebab beliau adalah salah satu jajaran ketua di Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prov. Lampung. Jadi ya sekalian saja dibagikan dan diberi motivasi langsung dari jajaran MUI” Pungkasnya.

Pendamping PPH asal UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ini sendiri berharap, semoga dibagikannya SH yang terbit melalui jalur program SEHATI ini bisa meningkatkan gairah para pelaku UMKM untuk terus menciptakan produk terbaik dan menjadi perusahaan besar.

Lagi Viral :   Decak Kagum Kapolda Lampung Dan Komandan Marinir Pada Anak Difabel Asal Tulang Bawang Di Lampung Fair 2019

“Semoga menjadi kado terindah diakhir tahun, mohon maaf jika ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja. Harapan kami dan Hi. Didi Mawardi itu sama, UMKM menjadi perusahaan besar, lapangan kerja tersedia, pengangguran berkurang dan tingkat kejahatan akibat ekonomi rendah pun menurun” Jelas Adhit.

Hi. Didi Mawardi selaku Owner Haramein Group dan juga salah satu Ketua MUI Provinsi Lampung berharap jika kegiatan ini bukan hanya yang pertama dan terakhir.

“Jangan dong, harus ada terus pembagian – pembagian SH seperti ini. Kalau bisa tingkatkan lagi jumlahnya. Harapan kita semua adalah UMKM naik kelas, omset melejit keatas, itu harus terwujud” Tegasnya.

Lagi Viral :   Terapkan 3M, Satgas Covid19 Bandar Lampung Turunkn 20 Tim di Setiap Kecamatan

Kedepan, Hi. Didi Mawardi dan Pendamping PPH juga akan memikirkan bagaimana caranya agar tercipta inovasi – inovasi baru guna terus mendukung UMKM mengembangkan usahanya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top