Bandar Lampung

Pengurus SMSI Bandar Lampung Lakukan Bakti Sosial Bersama Lembaga Kemanusiaan

Beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Pengurus SMSI Kota Bandar Lampung periode 2022–2027 menggelar rapat penyusunan program kegiatan jangka pendek pada Jumat (1/4/2022).

“Habis pelantikan ini kami akan rapat di SMSI Provinsi untuk memaparkan program kegiatan jangka pendek, yang akan digelar dalam waktu dekat,” tutur Jefri Arifin, Ketua SMSI Kota Bandar Lampung.

Lagi Viral :   Dominic Juara Trofeo Futsal Metro Bahagia

Menurutnya, program yang akan dilaksanakan berupa kegiatan sosial kemasyarakatan sesuai amanat Wali Kota Bandar Lampung.

“Kami berterimakasih atas dukungan dan arahan Bunda Eva, Wali Kota Bandar Lampung Sehingga program-program kami bisa berjalan dengan baik,” ujar Jefri.

Sementara Sekretaris SMSI Kota Bandar Lampung Siska Purnama Sari menyebut program kegiatan yang dilaksanakan SMSI akan mengedepankan kolaborasi dan sinergi dengan lembaga lainnya.

Lagi Viral :   Malam Pergantian Tahun Irma Jami Baitul Muhtadin Kecamatan Bumi Waras Gelar Doa, Dzikir Dan Sholawat Bersama

“Kami akan mengandeng beberapa pihak untuk menjalankan bakti sosial, seperti ACT, Dompet Dhuafa, Yayasan Al-Faruq, dan Forwako. Kami membuka peluang untuk berkolaborasi dengan banyak pihak,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top