Bandar Lampung

PENGURUSAN CATATAN SIPIL PEMKOT BANDAR LAMPUNG AKAN SEGERA PINDAH GEDUNG

beeoneinfo.com, Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN memindahkan pengurusan administrasi kependudukan ke gedung baru di kompleks kantor pemerintah setempat. Nantinya, warga yang hendak mengurus KTP, kartu keluarga (KK), dan akta kelahiran dapat mendatangi gedung tersebut.

“Catatan sipil seluruhnya di sini (gedung baru). Pengurusan KK, KTP, dan akta kelahiran semuanya di sini,” kata Herman, seperti dikutip dari laman Bandar Lampung Kota, Jumat, 12/1/2018.

Lagi Viral :   Gelar Istighosah Di Pergantian Tahun, Pemkot Bandar Lampung Sediakan Aneka Jajanan Gratis

Bakal calon gubernur Lampung itu mengatakan, pemindahan urusan administrasi ke tempat yang baru untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Harapannya, pelayanan yang diberikan dapat meningkat. “Harapan saya, pelayanan lebih meningkat dan mudah-mudahan rakyat lebih nyaman (di gedung baru),” ujar dia.

Sebelumnya, masyarakat Bandar Lampung kini bisa mengurus KTP Elektronik (e-KTP) pada hari Sabtu. Perpanjangan hari tersebut agar target perekaman e-KTP dapat selesai sebelum 30 September mendatang. “Pelayanan pembuatan e-KTP sudah saya minta hingga Sabtu. Sehingga, masyarkat tidak perlu khawatir dan berdesak-desakan (urus e-KTP),” kata Herman, beberapa waktu lalu.

Lagi Viral :   PTM di Bandar Lampung Ditunda, ini Penyebabnya
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top