Daerah

PENJAGA KERAMBA IKAN DAN NELAYAN DI LAUT JADI SASARAN, SERBUAN VAKSIN TNI AL JAYAPURA

Serbuan Vaksinasi kali ini unik dan menarik , Ada yang unik pada gelaran serbuan vaksin yang dilakukan oleh dinas Kesehatan Lantamal X, Sabtu 21/8/21.

Biasanya sasaran masyarakat maritim dan masyarakat pesisir hal ini yang menjadi sasaran adalah penjaga keramba ikan atau rumpun serta nelayan yang lagi mencari ikan di laut.

Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Feryanto P. Marpaung mengatakan Ini dilakukan karena kesibukan masyarakat yang tidak sempat mendatangi atau vaksin di rumah sakit atau di puskesmas untuk memudahkan dan tidak membuat repot nelayan diskes Lantamal X berkolaborasi dengan Spormar Lantamal X berinisiatif mendatangi para nelayan atau penjaga rumpon yang sedang bekerja di lautan.

Lagi Viral :   GRUP-1 KOPASSUS GELAR ACARA PAPEDA

Pada gelaran serbuan vaksin mendatangi penjaga tempat keramba ikan dan nelayan yang lewat dan sedang mencari ikan berhasil vaksin sebanyak 15 orang.Ucap Brigjen Fery Sapaan Akrab Danlantamal X.

Lagi Viral :   Pairin Hadiri Perayaan Hari Anak Internasional Di SDN 4 Metro Timur

Tim vaksinator Diskes Lantamal X dibantu Babinpotmar Lantamal X dengan susah payah mendatangi tempat keramba ikan dengan menggunakan perahu karet milik dinas potensi maritim Lantamal Pungkas Danlantamal X.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top