Daerah

Peringati Hari Kemerdekaan RI, SPKKL Batam Bakamla RI Bagikan 70 Paket Sembako

Batam, Kamis 19 Agustus 2021 (Bakamla RI/Indonesia Coast Guard)— Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Ambon Bakamla RI membagikan 70 paket sembako kepada masyarakat nelayan yang berada di Kampung Teluk Mata Ikan, Batam, Kemarin.

Kepala SPKKL Batam Letkol Bakamla Halilintar, S.T.,M.T., menyampaikan kegiatan ini adalah program peduli Bakamla untuk masyarakat terdekat di SPKKL Batam. Hal tersebut sesuai dengan perintah Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos.,M.M., melalui Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si. (Han) selaku penanggung jawab wilayah kerja, agar personel Bakamla peduli kepada masyarakat nelayan yang berada di wilayah kerja masing-masing ditengah situasi pandemi saat ini.

Lagi Viral :   PEMERINTAH KOTA METRO DAN DPRD PARIPURNA HUT KOTA METRO KE 83

Lebih lanjut Letkol Bakamla Halilintar menjelaskan, pembagian ini dilakukan sebagai bentuk negara hadir membantu meringankan beban masyarakat nelayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Adapun paket bantuan yang diberikan berisikan, brosur protokol kesehatan, masker medis, mie instan 1 dus, dan beras,” jelasnya.

Lagi Viral :   KAPOLDA KEPRI DIANUGERAHKAN TANDA KEHORMATAN BINTANG BHAYANGKARA PRATAMA

Letkol Bakamla Halilintar menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk kedua kalinya di Kampung Teluk Mata Ikan. Sebelumnya Kamis (5/8) 50 paket sudah diberikan dan kali ini dibagikan bagi keluarga yang belum mendapatkan.

Pembagian sembako dilaksanakan dari rumah ke rumah oleh Kepala SPKKL Batam Letkol Bakamla Halilintar dengan didampingi ketua RW 07 Saparudin bersama Ketua RT 01 Syarkawi, Ketua RT 02 Jaiz, Ketua RT Nanang, Babinpotdirga Serda Siddiq dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambau Brigpol Weldy.

Autentikasi : Kabag Humas dan Protokol Bakamla RI, Kolonel Bakamla Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr.Hanla.

Lagi Viral :   Gabungan TNI Dan POLRI Laksanakan Patroli Di Wilayah Kodim 0316/Batam

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top