Bandar Lampung

Peringati Hari Pahlawan, Eva Dwiana Tabur Bunga di Teluk Lampung

Beeoneinfo.com, BANDAR LAMPUNG – Pemerintah kota Bandar Lampung menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2022 di pelabuhan IPC Panjang pada, Kamis (10/10). Pada kesempatan itu, Walikota Eva Dwiana memimpin langsung jalannya upacara yang rutin digelar setiap tahun.

Peringatan Hari Pahlawan di hadiri oleh seluruh jajaran pemerintahan kota Bandar Lampung, unsur Forkopimda, siswa/siswi SMP dan veteran perang.

Tak hanya upacara, peringatan Hari Pahlawan diisi dengan tabur bunga di teluk lampung sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang yang telah mengorbankan dirinya untuk kemerdekaan Indonesia.

Lagi Viral :   NSC Finance Bandar Lampung Di Duga Memalsukan Jual Beli Kendaraan, Nofrizal. SH : "Kami Sedang Susun Berkas Laporan Pidana"

Walikota Eva Dwiana mengajak kepada seluruh masyarakat kota Bandar Lampung agar menghargai jerih payah para pejuang dimasa lalu dengan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah NKRI.

“Kita sebagai penerus bangsa harus memberikan yang terbaik juga, apalagi sekarang temanya adalah “Pahlawan Menjadi Tauladan” oleh karenanya kita semua sebagai pemimpin harus menjadi contoh untuk masyarakatnya,” kata Eva Dwiana.

“Dan yang terpenting adalah, kita sebagai masyarakat jangan sampai terprovokasi. Kita jaga daerah kita, karena yang bisa menjaga daerah kita sendiri, kalau kita kompak insha allah kota Bandar Lampung akan menjadi yang terbaik” sambung dia.

Lagi Viral :   Mohon Maaf, Mulai 16 Juli Masuk ke Bandar Lampung Hanya Sampai Jam 10.00 Siang

Eva pun mengajak kepada generasi muda di Bandar Lampung agar terus semangat menuju kearah yang lebih baik.

“Harus tetap semangat, apa yang terjadi kemarin kita harus lebih baik di masa yang akan datang. Apalagi saat ini pemuda kota sudah terbaik dengan banyaknya UMKM yang diisi dengan pemuda berbakat,”

Kegiatan tabur bunga dilaksanakan di Teluk Lampung dengan menggunakan kapal milik BASARNAS. Pada kesempatan itu, Walikota Eva Dwiana berserta unsur Forkopimda beramai-ramai menaburkan bunga untuk mengenang jasa para pahlawan.

Lagi Viral :   Mutiara Literasi Dari Waykanan : Ini Tujuan Eko Prasetyo Tularkan Gemar Baca Tulis (Bag. II)

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top