Daerah

Peringati HUT Jalasenastri ke 75, Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV Gelar Bakti Sosial

DABO SINGKEP–  Dalam rangka menyambut peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Jalasenastri, Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I Meta Didik Hermawan beserta pengurus Jalasenastri melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan Kunjungan Sosial ke P. Lipan dusun III Desa Penuba Kec. Selayar Kab. Lingga, Senin (23/8/2021).

Bakti sosial dengan tema ” Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga yang tangguh, produktif dan inovasi di masa pandemi Covid 19 menuju Indonesia maju. dilaksanakan oleh Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I ini meliputi pemberian bingkisan dan tali asih serta pemberian pakaian kepada warga Desa Penuba.

Lagi Viral :   Anggota Komisi I DPRD Banyuasin Kunjungi Disdukcapil Pemkab Lampung Selatan

Dalam kesempatan ini ketua Jalasenatri Cabang 7 Korcab IV DJA I Meta Didik Hermawan mengatakan bakti sosial ini Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama.
“Kegiatan bakti sosial ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat, khususnya warga desa Penuba.”ungkapnya.

Lagi Viral :   102 Pegawai Metro Di Lantik Dan Di Sumpah Jabatan Fungsional

Meta berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,

“Besar harapan kami dengan kegiatan Baksos tersebut dapat membantu dan bermanfaat, dimasa pandemi covid 19 ini mari kita terus berdoa dan berihktiar semoga wabah Covid – 19 segera berakhir,” lanjutnya.

Selain bakti sosial ibu jalasenastri juga melakukan kunjungan sosial juga ke home industri, pembuatan kerupuk ikan

Lagi Viral :   Sinergitas TNI - Polri Laksanakan Pengamanan Di Posko Terpadu Nataru

Related posts:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru

To Top